Apk Live Basah Host Indo No Sensor Terbaru Anti Ban Streaming Bar-Bar

Apk Live Basah Host Indo – Belakangan ini banyak sekali kata kunci aplikasi langsung gratis telah menjadi trending topik dan banyak orang mencari di mesin pencari Google.

Ini adalah kategori aplikasi siaran langsung yang menampilkan konten dewasa. Meski keberadaannya dianggap cukup mengganggu, aplikasi ini sebenarnya masih dijual oleh pengembang di toko aplikasi resmi Google Play Store.

Banyak orang yang menemukan aplikasi Bar secara langsung setiap hari. Live Bar adalah aplikasi yang menawarkan tayangan live streaming dengan pembawa acara yang umumnya wanita cantik.

Tidak hanya cantik, dalam aplikasi ini kalian juga yakni akan menemukan banyak wanita yang suka memamerkan tubuh seksinya. Semakin seksi dan semakin sedikit yang Anda kenakan, semakin banyak orang yang akan menonton pertunjukan.

Di sini seorang wanita mendapatkan uangnya. Bukan hal yang aneh jika penonton setia memberi wanita itu uang atau yang disebut tamparan. Terlepas dari popularitasnya, banyak orang masih tidak tahu apa yang akan dikenakan di bar live streaming 2022.

Namun, jika Anda sudah cukup umur dan penasaran dengan isi aplikasinya, berikut beberapa nama aplikasi dan penjelasan terlengkapnya.

Apk Live Basah Host Indo No Sensor Terbaru Anti Ban Streaming Bar-Bar

Banyak aplikasi yang tersedia akhir-akhir ini, terutama yang memiliki fitur tontonan langsung. Tetapi tidak semua aplikasi langsung gratis untuk ditonton, beberapa juga terbatas.

Alhasil, pengguna internet mencari aplikasi yang tidak dilarang dan tidak ada di Playstore. Seperti diketahui, tidak semua aplikasi Bacol bisa disiarkan secara bebas atau biasa disebut tanpa sensor.

Apk-Live-Basah-Host-Indo

Namun beberapa aplikasi tentu menyiarkan live streaming dengan membukanya. Tentu saja ada banyak aplikasi langsung gratis seperti Vidhot atau bahkan cabai rawit tabung.

Oleh karena itu, di bawah ini kami telah menawarkan untuk Anda APK langsung gratis yang tidak terkunci, yang berarti Anda dapat menontonnya dengan bebas dan penuh, diantaranya ialah:

1. VidHot

Salah satu aplikasi live bar yang akan datang adalah vidhot tetapi aplikasi ini tidak tersedia di playstore sehingga Anda perlu menginstalnya secara manual dengan mengunduh aplikasi terlebih dahulu.

2. Gogo Live

Daftar teratas adalah aplikasi bernama Gogo Live, yang dibuat oleh Global Live Network, Inc. dengan ukuran file 68MB. Mengapa Gogo Live termasuk dalam kategori aplikasi live gratis? Karena mengandung banyak konten video langsung dengan adegan yang tidak relevan.

Bahkan Kementerian Informatika dan Komunikasi telah memblokir beberapa konten. Pemblokiran tersebut dilakukan dengan alasan terdapat unsur vulgar dalam pakaian yang digunakan.

3. MLive

Salah satu aplikasi live gratis adalah MLive di mana Anda juga dapat merasakan hiburan baru dengan platform live streaming dan tentu saja banyak anak laki-laki dan perempuan bergabung.

Dalam informasi yang tersedia di playstore, pengguna aplikasi ini secara langsung membagikan bakat mereka termasuk menyanyi, menari, dan mengobrol santai dengan penonton secara real time.

4. Bigo Live

Siapa yang tidak tahu Bigo Live? Saya tidak tahu mengapa aplikasi ini bisa sangat populer dengan total unduhan hingga 10 juta.

Padahal, dalam jenis konten yang ditampilkan tidak berbeda dengan aplikasi streaming lainnya. Juga aplikasi ini banyak disalahgunakan.

Layar UI akan menampilkan potongan berbeda dari stasiun atau streamer yang sedang disiarkan. Pengguna dapat memilih streamer yang diinginkan. Untuk melihatnya, pengguna hanya perlu mengetuk postingan.

Seperti aplikasi lain, di Bigo Live, pengguna dapat membuat atau menyiarkan acara mereka sendiri untuk dilihat semua orang. Jika pengguna menyukai posting Anda, mereka dapat pergi ke ruang obrolan.

Hanya di aplikasi Bigo Live, bukan hal yang aneh bagi pengguna untuk melihat banyak streamer berbagi bagian penting dengan audiens mereka.

Namun, tidak semua streamer itu negatif. Ada juga streamer yang sangat menonjolkan bakatnya misalnya dalam menggambar, menari, melukis, menyanyi.

Meskipun Bigo Live telah melarang bahkan penyiar putus asa untuk berbagi bagian intim dengan saksi yang telah memblokir akun, masih ada gadis cantik yang vulgar.

Jika Anda ingin bergabung dengan Bigo Live sebagai streamer, Anda perlu mengunduh APK mod. Karena hanya aplikasi versi mod saja yang memiliki fitur anti ban.

Dengan cara ini Anda dapat menyiarkan sebebas yang Anda inginkan tanpa diblokir oleh akun Anda. Tidak dapat disangkal bahwa fitur hadiah di Bigo Live benar-benar menarik.

5. LiveMe Pro

LiveMe Pro ialah salah satu aplikasi live gratis yang dapat diinstal dengan mudah di perangkat iOS atau Android Anda. Pengguna dapat menggunakan aplikasi ini untuk siaran langsung atau menonton siaran langsung orang lain dan berkomunikasi melalui fitur obrolan.

Selain itu, dalam aplikasi ini, pengguna memiliki kebebasan untuk menonton konten video favorit mereka. LiveMe adalah aplikasi live gratis dan populer tidak hanya di Indonesia tetapi juga di luar negeri dan Anda dapat mengobrol dengan orang asing dari lebih dari 85 negara.

Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan menunjukkan bakat Anda seperti menyanyi, menari atau hanya mengobrol. Aplikasi populer ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali dan memiliki peringkat 4,4 yang cukup tinggi

6. BeLive

BeLive merupakan sebuah aplikasi media sosial berbasis video streaming. Ya, itu berarti aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menonton dan juga mengikuti pengguna BeLive lainnya di seluruh dunia.

Konsepnya hampir sama dengan TikTok. Namun, perbedaannya adalah pengguna dapat menerima bonus hadiah virtual dari pengikut mereka.

7. NonoLive

Selain MLive, aplikasi bernama NonoLive ini juga merupakan aplikasi langsung tanpa terkunci. Dirancang khusus untuk menjadi aplikasi streaming video peringkat dan siaran tercepat.

Bahkan jika Anda mempuyai sebuah sinyal yang buruk atau koneksi yang lambat. Pengembang aplikasi ini juga mengatakan bahwa aplikasi langsung gratis ini dirancang untuk perangkat tanpa ruang penyimpanan dan koneksi internet lambat.

8. Gogo Live

Salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di Indonesia adalah Gogo Live, aplikasi live gratis untuk banyak penggemar.

Sebelumnya telah kami bagikan aplikasi ini dengan mod yang memungkinkan Anda menggunakan koin gratis. fitur gogo live memungkinkan Anda mengakses beberapa fitur premium tanpa membelinya.

Tidak perlu menjelaskan fungsi-fungsi tersebut secara detail, Anda bisa melihatnya langsung melalui fungsi pencarian di website ini.

9. Uplive

Uplive yakni memang dapat memudahkan pengguna untuk menonton siaran live streaming orang lain tanpa harus mendaftarkan akun.

Akan tetapi, akses ke aplikasi ini dibatasi hanya untuk orang dewasa yang berusia di atas 21 tahun. Jadi, bagi Anda yang berusia di bawah 21 tahun, jangan coba-coba menginstal aplikasi ini.

10. Kitty Live

Kitty Live menyertakan aplikasi langsung terkunci gratis, jadi Anda juga dapat mencoba mengunduhnya secara gratis. Anda dapat membuat lebih banyak teman dari Indonesia dan luar negeri dengan obrolan video acak. Temukan artis Asia terbaik dan mengobrol lebih dekat.

11. Kiki Live

Sebenarnya Kiki Live sudah tidak tersedia lagi di Playstore. Juga tidak tahu apa alasan yang sama karena tidak ada tempat untuk mengunduh apk. Tapi jangan khawatir, Anda masih bisa mengunduhnya secara gratis.

12. Boom Live

Kalian yakni mungkin tidak asing dengan aplikasi ini. Meskipun aplikasi ini mempunyai banyak pengguna yang berasal dari Vietnam, Indonesia, China dan Rusia.

Saat akan menggunakan sebuah aplikasi ini, Anda akan menemukan banyak pita wanita dalam pakaian seksi yang mencoba menarik penonton dengan cara yang tidak biasa.

Kalian juga dapat menemukan host yang memiliki minat yang sama dengan Anda, misalnya komedian, penari, beauty influencer, gamer, hingga food blogger.

Sayangnya, versi asli aplikasi live show bar Boom Live juga menyertakan akses terbatas ke fitur premium seperti kamar pribadi. Dan untuk mengaksesnya Anda harus menjalankannya dengan banyak koin.

Dengan kata lain, Anda harus mengeluarkan uang untuk menagihnya. Untuk memperluasnya, Anda dapat langsung mengunduh Boom Live Mod versi APK, yang memiliki semua fitur secara gratis.

13. Sugar Live

Sugar Live atau disebut Gula Live dalam bahasa Indonesia menawarkan live streaming dengan gadis-gadis cantik yang tidak malu-malu.

Jika Anda tertarik dengan streamer di tengah acara, Anda dapat berinteraksi dengan mereka secara langsung. Dalam versi aslinya, Anda mendapatkan banyak hak istimewa dengan mendaftar sebagai anggota VIP.

Ini termasuk ruang obrolan, obrolan video, permainan keberuntungan, dan streaming langsung yang menyenangkan. Tetapi sekali lagi, Anda dapat dengan mudah mendapatkan hak istimewa ini dengan mengunduh APK Sugar Live Streaming Bar. Apakah itu menyenangkan?

Pokoknya fitur ini sering dijadikan tempat mencari penghasilan tambahan. Semakin banyak orang melihat acara Anda, semakin besar kemungkinan Anda memenangkan hadiah.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan dan jelaskan mengenai Apk Live Basah Host Indo No Sensor Terbaru Anti Ban Streaming Bar-Bar. Sekian dan terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!