Aplikasi Foto Bernyanyi yang Lagi Viral di iOS dan Android Terbaru

Aplikasi Foto Bernyanyi – Apakah Anda mempunyai jenis hobi fotografi? Atau apakah Anda benar-benar suka mengedit foto dan video? Apa platform terbaik bagi Anda untuk membagikan kreasi foto Anda?

Tentu banyak yang bilang Adobe Photoshop atau CorelDRAW. Padahal, kedua aplikasi ini menjadi andalan bagi orang-orang yang suka mengedit foto.

Perkembangan industri pada smartphone yakni belakangan ini semakin tak terelakkan. Pemain industri ini tentunya menawarkan fitur-fitur menarik, terutama untuk image processing.

Aplikasi-Foto-Bernyanyi

Bahkan tidak jarang kita hanya bisa menghasilkan karya keren dengan smartphone. Padahal, ada banyak aplikasi yang mendukung edit foto di iOS dan Android.

Tapi tahukah Anda aplikasi mana yang membuat foto Anda bergerak dan bernyanyi? Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis rekomendasi aplikasi yang sudah kami siapkan untuk kalian. Simak ulasannya sebagai berikut!!

Rekomendasi Aplikasi Foto Bernyanyi yang Lagi Viral di iOS dan Android Terbaru

Sebuah postingan foto yang bisa bernyanyi baru-baru ini viral di media sosial. Terlihat sangat lucu karena wajah, terutama mulut di foto, bergerak mengikuti irama lagu.

Selidiki melakukan beberapa penelitian, ternyata konten dapat dibuat menggunakan aplikasi yang tersedia di Google Play. Ingin mencobanya?

Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis Aplikasi Foto Bernyanyi yang Lagi Viral di iOS dan Android Terbaru, diantaranya ialah:

1. Wombo

Bila Anda ingin membuat video foto Anda hanya bernyanyi, maka wombo terlebih dahulu. Karena pengguna hanya tinggal memilih foto dan lagu, Wombo memproses foto tersebut hingga terlihat sedang menyanyikan lagu pilihannya.

Selain itu, pengguna dapat memposting hasil mereka di media sosial. Sesederhana itu, bukan? Tidak perlu repot melakukan segala macam editan yang membingungkan.

Aplikasi-Foto-Bernyanyi-Wombo

Sedangkan untuk video yang dihasilkan, pengguna tidak perlu khawatir. Karena teknologi Wombo Studios Inc telah mengintegrasikan teknologi AI terbaik ke dalam aplikasi yang sedang booming ini.

Aplikasi Wombo dapat mengenali karakter manusia seperti apa bentuk mata, mulut atau struktur hidungnya. Sehingga dapat menghasilkan hasil lip sync yang sempurna sesuai dengan lirik lagu yang dinyanyikan.

2. Reface

Reface ialah aplikasi bernyanyi yang terdapat video swap wajah dan meme dengan foto Anda memiliki ukuran aplikasi yang lebih kecil daripada Wombo. Namun kemampuannya dalam membuat foto tidak diragukan lagi.

Dalam aplikasi Reface mendapat banyak review positif dari netizen di Google Play. Aplikasi ini bahkan banyak digunakan oleh selebriti Indonesia untuk membuat konten foto bernyanyi sendiri.

Reface Face Swap App memiliki ukuran aplikasi yang sedikit lebih kecil dari aplikasi lainnya. Tetapi Anda tidak perlu meragukan kekuatan aplikasi foto bernyanyi Instagram ini.

Pasalnya, di PlayStore sudah banyak terlihat perombakan dengan hasil yang positif. Mengetahui bahwa aplikasi ini juga digunakan oleh banyak selebriti tanah air untuk membuat foto mereka terlihat seperti bisa bernyanyi.

Aplikasi-Foto-Bernyanyi-Reface

Hanya dengan foto dan bantuan aplikasi Reface, pengguna dapat membuat konten video bernyanyi yang menarik dan menyenangkan. Di sini juga, foto-foto video tampak sangat hidup, tidak hanya mulut yang tampak bergerak mengikuti irama lagu seperti bagian wajah lainnya.

Yang Anda butuhkan hanyalah foto, kemudian dengan bantuan aplikasi Reface, pengguna dapat membuat konten video dengan foto-foto lucu bernyanyi bersama dengan lagu favorit mereka.

Video foto bernyanyi yang dapat dihasilkan oleh aplikasi ini juga terlihat sangat jelas. Tak hanya mulutnya yang bergerak, alis dan matanya di foto juga ikut bergerak mengikuti irama lagu.

Selain kemungkinan mengambil foto bernyanyi, aplikasi reface menawarkan banyak fitur perubahan wajah lainnya. Misalnya berganti wajah dengan karakter selebriti, bahkan berganti jenis kelamin. Reface tersedia gratis di Google Play.

3. Anyface

Salah satu aplikasi yang sedang booming adalah Anyface yakni animasi wajah dan foto berbicara. Friendzy Limited menyediakan Anyface dengan teknologi pengenalan wajah yang canggih, sehingga hasil pertukaran wajah terlihat nyata.

Aplikasi-Foto-Bernyanyi-Anyface

Foto yang dikirim pengguna terlihat seperti wajah yang bernyanyi secara alami. Anyface juga memiliki banyak fitur yang dapat membuat konten foto yang dihasilkan pengguna menjadi lebih menyenangkan dan menarik.

Selain itu, keunggulan aplikasi ini terletak pada antarmuka yang user-friendly, sehingga pengguna baru pun dapat menggunakannya tanpa masalah.

4. Avatarity

Avatarity dapat membuat foto terlihat hidup. Salah satu dari mereka tampak ikut bernyanyi mengikuti lagu terlampir. Dalam jenis aplikasi ini menawarkan banyak template unik yang berbeda dari aplikasi serupa. Dalam waktu singkat, pengguna dapat membuat foto bernyanyi yang unik dan lucu untuk diunggah ke media sosial.

5. Biugo

Aplikasi Biugo adalah aplikasi yang sedang booming untuk membuat foto bernyanyi pembuat video, editor video, dan pembuat video foto.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Biugo ini menjadi pilihan editor dalam kategori pembuatan video pendek. Jadi, fitur pembuatan video pendek sudah pasti cukup untuk membuat konten yang menarik.

Aplikasi-Foto-Bernyanyi-Biugo

Selain kelima aplikasi di atas, pengguna juga bisa mencoba aplikasi Talking Photos by Meing atau Ivivive. Atau mungkin Anda ingin mencoba aplikasi Dance Yourself, yang membuat foto Anda terlihat seperti sedang menari dengan mengikuti irama dari lagu tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Foto Bernyanyi

Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba adalah Anyface. Anyface adalah Aplikasi Foto Bernyanyi yang harus Anda gunakan untuk mengubah foto Anda menjadi foto bergerak atau bahkan foto yang bergerak dan bernyanyi sangat imut dan lucu.

Namun sayangnya, sebagai pengguna iOS Anda tidak dapat menggunakan aplikasi Anyface ini di perangkat iOS Anda. Aplikasi edit foto ini dapat bernyanyi di mana saja, hanya dapat digunakan di perangkat android.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Jangan khawatir, tidak sulit bagi Anda untuk mendapatkannya. Dibawah ini sudah kami siapkan beberapa cara dalam menggunakannya, yakni:

  • Anda dapat mengunduh aplikasi Anyface: Animasi Wajah dan Foto Berbicara dari Google Play Store
  • Setelah Anda menerima aplikasi.
  • Buka aplikasi yang diunduh.
  • Klik Berikutnya dan Mulai sekarang.
  • Selanjutnya klik + Add Photo, maka kamu bisa memilih foto yang ingin kamu buat.
  • Kemudian Anda dapat memilih dan mengklik kamera bila Anda ingin mengambil foto secara langsung, bila Anda ingin mengambil dari galeri klik pilih.
  • Bila Anda mengambil gambar. Anda dapat mengatur posisi foto dengan benar hanya dengan mengetuk dan menekan hijau.
  • Kemudian Anda dapat menggesek ke kiri atau kanan untuk memilih filter yang Anda suka dan memilih model gerakan wajah secara bersamaan.
  • Jika sudah, Anda dapat langsung mengklik tombol ikon rekam untuk membuat foto bernyanyi ketika Anda mengklik berhenti.
  • Bagi kalian yang ingin menonton atau mengecek terlebih dahulu, kalian bisa klik tombol play yang ada di tengah.
  • Kemudian kalian klik simpan dan selesai.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Aplikasi Foto Bernyanyi yang Lagi Viral di iOS dan Android Terbaru, sekian dan terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!