Aplikasi Live Mantap-Mantap yang Paling Banyak di Cari Anti Banned 2022

Aplikasi Live Mantap-Mantap – Beragam aplikasi bisa kita dapatkan dengan mudah dari Google Play Store yakni mulai dari kategori game, movie streaming bahkan dewasa live apps yang bisa ditemukan di official Google App Store.

Tentu saja, seperti namanya, aplikasi live dewasa ini hanya untuk orang dewasa yang berusia minimal 18 tahun. Mengapa harus adanya batasan usia? Karena jenis aplikasi menampilkan begitu banyak konten dewasa, itu dapat memiliki efek negatif jika diterapkan pada anak kecil.

Sekarang tidak heran jika berbagai aplikasi tersedia untuk pengguna smartphone, dari sekian banyak aplikasi yang dicari dari berbagai kalangan, ternyata Live BAR BAR APK juga banyak diminati.

Tentu saja, sekarang ada banyak aplikasi langsung yang menyediakan dan menawarkan konten untuk fungsi yang canggih dan menarik. APK Live ini merupakan jenis aplikasi anti blok dimana terdapat host yang sangat bagus yang melakukan siaran langsung dari wiki-wik.

Aplikasi macam ini yakni dari berbagai macam negara dari Korea, Jepang, Amerika, Thailand, China dan lain-lain. Namun pada kesempatan ini kami merekomendasikan Anda aplikasi dan bar terbaik dan terberat yang dapat Anda gunakan. Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahui apk apa saja.

Rekomendasi Aplikasi Live Mantap-Mantap yang Paling Banyak di Cari Anti Banned 2022

Sekarang yakni sudah begitu banyak developer yang mengembangkan aplikasi streaming untuk menonton live video. Namun, tidak semua aplikasi langsung diblokir dan banyak yang dibatasi.

Aplikasi-Live-Mantap-Mantap

Karena itu, banyak orang mulai menemukan aplikasi langsung yang streaming gratis dan dilarang menonton online kapan saja tanpa diblokir.

Nah, dibawah ini adalah berbagai jenis aplikasi yang digunakan kapan saja dan memang belakangan ini banyak dicari oleh kalangan pengguna bokeh, diantaranya ialah:

1. Bigo Live

Bigo Live adalah salah satu jenis aplikasi live streaming yang saat ini sedang booming di kalangan anak muda khususnya pria. Di aplikasi ini banyak akun entertainer yang berani membuka siaran (live streaming) hanya untuk mendapatkan feedback dari penonton.

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Dengan lebih dari 100 juta pengguna, Bigo Live merupakan salah satu aplikasi live video streaming terbaik dan terpopuler yang digunakan oleh pengguna smartphone.

Hanya dengan mlalui aplikasi ini, kalangan para pengguna yakni dapat berinteraksi langsung dengan pengguna lain atau disebut juga sebagai pengirim. Penyiar di Bigo umumnya wanita cantik dan seksi.

Ya, tentu saja pria seperti itu, terutama pengguna dewasa. Meski begitu, para penyiar harus mematuhi aturan yang ditetapkan oleh Bigo, salah satunya adalah tidak boleh meludahi alat kelaminnya atau mencium bau cabul.

Dan dalam jenis akun yang melanggar akan dibanned. Pada akhirnya, ternyata aplikasi pemancar ini memiliki daya tarik tersendiri. Penerbit tentu tidak memberikan kuota mereka secara gratis.

Pasalnya, pihak developer berjanji akan memberikan uang, khususnya hadiah, kepada channel yang bisa menarik minat penonton.

2. MLiveU

Aplikasi selanjutnya adalah bernama MLiveU, apk live gratis yang dilarang di mana Anda dapat menemukan hiburan dengan menonton video streaming gadis-gadis cantik dan pria tampan.

Aplikasi-Live-Mantap-Mantap-MLiveU

Anda bisa dengan mudah dalam menggunakan aplikasi ini sendiri untuk memulai streaming video agar dapat ditonton oleh pengguna dari seluruh dunia.

Dalam jenis video yang menarik, Anda dapat menerima hadiah dari pengguna lain. Anda juga dapat memberikan hadiah untuk video yang Anda tonton.

3. Twitter

Selain dikenal sebagai layanan jejaring sosial untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 280 karakter, Twitter juga memungkinkan penggunanya untuk menyiarkan secara langsung dan mengunggah foto atau video.

Ya, Anda harus tahu bahwa Twitter juga memiliki banyak konten pornografi negatif. Tidak misalnya Instagram dan Facebook, jejaring sosial yang satu ini memungkinkan berbagai macam konten foto atau video adegan dewasa untuk dibagikan secara bebas.

4. Live.me

Live.me adalah aplikasi live streaming untuk menonton video dari berbagai kalangan termasuk artis. Aplikasi tersebut telah menawarkan fitur obrolan langsung sehingga Anda dapat mengobrol dengan pita favorit Anda secara gratis.

Aplikasi-Live-Mantap-Mantap-Live.me_

Selain itu, untuk kalangan pengguna yang menggunakan aplikasi untuk mengunduh video streaming memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah atau hadiah menarik.

5. Gogo Live

Salah satu jenis aplikasi terbaik di play store untuk menonton acara langsung favorit Anda ialah yang bernama Gogo Live. Aplikasi, yang menawarkan kemampuan streaming video online gratis, banyak digunakan untuk membuat kenalan baru di seluruh dunia saat menerima dan mengirim hadiah virtual.

Gogo Live adalah aplikasi siaran langsung yang diblokir oleh Kominfo. Mengapa terkunci? Karena mengandung banyak konten video wanita klub malam saat mereka melayani tamu.

Anda juga dapat menemukan banyak selebritas dan vlogger menggunakan aplikasi live streaming tak terbatas ini ditonton oleh ribuan pengikut.

6. Yome Live

Aplikasi selanjutnya ialah bernama Yome Live, aplikasi tersebut telah menampilkan banyak siaran langsung gadis-gadis cantik yang siap menanggalkan pakaian untuk mendapatkan pelukan.

Filter usia disediakan di aplikasi ini. Jadi jika Anda ingin menonton siaran langsung di aplikasi ini, Anda dapat mencari rekomendasi berdasarkan usia. Meski sempat dilarang, aplikasi Yome Live kini bisa diunduh kembali secara gratis dari Google Play Store.

Aplikasi-Live-Mantap-Mantap-Yome-Live

Anda dapat mengunduh APK Live Streaming tanpa batasan ini di Play Store dan berbagai situs pengunduhan aplikasi yang lainnya. Anda dapat bertemu pengguna yang berbeda dari seluruh dunia.

Pengguna yakni bisa dengan mudah dalam menonton banyak video dan momen menarik, termasuk menggunakan fitur obrolan video. Selain itu, fitur menarik lainnya tersedia di APK ini.

7. Kitty Live Streaming

Anda dapat dengan mudah menemukan Kitty Live di Play Store. Di dalamnya terdapat banyak fitur menarik bagi pengguna untuk menonton video streaming online atau menggunakannya untuk streaming sendiri.

Di sini Anda bisa melihat Vloggers, VJ atau penyiar yang menyiarkan termasuk hadiah virtual. Bukan hanya streamer lokal, tapi juga luar negeri. Anda juga bisa mendapatkan uang dan mendapatkan pengikut dengan menggunakan aplikasi ini untuk streaming.

8. Nonolive

Nonolive merupakan aplikasi alternatif untuk Gogo Live yang populer. Aplikasi langsung gratis ini adalah platform langsung global dengan tuan rumah yang baik dari seluruh dunia.

Aplikasi-Live-Mantap-Mantap-Nonolive

Fitur utama dalam aplikasi Noolive adalah interaksi online real-time. Anda dapat mengobrol atau mengobrol dengan pembawa acara favorit Anda dan menikmati pertunjukan langsung yang disajikan oleh tuan rumah.

Aplikasi panggilan video ini untuk 6+ orang atau obrolan video pada saat yang sama memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan orang-orang dari seluruh dunia.

9. Uplive

Uplive ialah aplikasi live cam dewasa yang diunduh oleh lebih dari satu juta pengguna di play store. Daya tarik dari aplikasi ini adalah terdapat artis papan atas Indonesia yang bisa Anda ikuti dengan cara gratis.

Ini adalah aplikasi video streaming online tanpa sensor dan telah digunakan oleh banyak orang berbakat untuk mendapatkan pengikut. Tidak hanya di Indonesia tetapi digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia.

Fitur yang tersedia di aplikasi ini antara lain fitur siaran langsung, alias live streaming, filter kecantikan, fitur hadiah virtual, dan lainnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk menerima hadiah virtual dari pengikut Anda.

10. Kiss Live

Aplikasi-Live-Mantap-Mantap-Kiss-Live

Aplikasi live streaming global gratis bernama Kiss Live dapat diunduh gratis dari Google Play Store dengan ukuran 69MB. Aplikasi Kiss Live menampilkan tarian, nyanyian, komedi, dan banyak konten lainnya yang disiarkan langsung dengan presenter berbakat dan terpilih.

11. Camfrog

Bagi Anda yang senang mengobrol sambil bertatap muka dengan teman atau orang asing, Anda mungkin pernah menggunakan Camfrog, bukan?

Hanya dengan melalui aplikasi ini Anda dapat mengobrol secara pribadi dengan kekasih, teman, atau bahkan jutaan pengguna lainnya. Aplikasi seperti ini bisa sangat cocok untuk Anda sebagai lajang.

Ya, disini kalian dapat mengisi kekosongan hatimu dengan mencari teman untuk kekasihmu. Siapa tahu pasangan Anda berasal dari aplikasi ini.

Akan tetapi, banyak kalangan para pengguna yang menyalahkan fungsionalitas aplikasi video live streaming ini dengan hal-hal yang negatif padahal tidak semua negatif.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami jelaskan mengenai Aplikasi Live Mantap-Mantap yang Paling Banyak di Cari Anti Banned 2022, sekian dan terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!