Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install Terbaru dan Menguntungkan!!

Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install – Rahasia menjadi selebriti dan menjalankan bisnis online terletak pada aplikasi pendukung Instagram otomatis. Hanya dengan begitu Anda bisa optimis dalam memenangkan persaingan di Instagram.

Faktanya, statistik terbaru Instagram menunjukkan bahwa pengguna Instagram kini telah mencapai 1 miliar, lho? Dan hebatnya, Indonesia masih berada di urutan keempat dengan 56 juta pengguna!!

Mungkin itu pertanda baik untukmu. Anda bisa mendapatkan banyak pengikut dan menjadi salah satu yang paling berpengaruh.

Berbicara tentang media sosial sangat menarik karena berbagai jenis media sosial kini telah menyebar ke semua kalangan. Misalnya Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang aplikasi Instagram.

Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install

Instagram adalah akun media sosial yang sangat populer di seluruh dunia. Instagram atau Ig bisa mendekatkan kita dengan keseharian orang lain karena dilengkapi dengan fungsi Insta-Story.

Aplikasi Pelengkap Instagram

Dibawah ini adalah beberapa jenis dan macam aplikasi pelengkap Instagram yang wajib kalian install diantaranya ialah:

1. Preview atau Plan

Instagram belum mempunyai sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau feed. Anda juga dapat sering menemukan berbagai profil pengguna di mana foto dengan subjek tertentu terlihat rapi.

Dengan aplikasi Instagram pelengkap seperti Pratinjau atau Plann, Anda dapat dengan mudah mengelola umpan Instagram Anda, terutama karena fungsi seret dan lepas yang ditawarkannya.

Anda dapat menyesuaikan tata letak foto yang Anda posting dan jadwalkan menggunakan dua aplikasi Instagram yang melengkapi di atas. Sangat bagus, bukan?

2. Grid Photo Maker

Aplikasi dukungan Instagram tersebut dapat membuat umpan Instagram yang unik dan tepat waktu. Aplikasi ini dapat membuat kotak foto besar untuk membuat kotak persegi, mengunduh posting dan cerita, dan memotong panorama.

Aplikasi-Pelengkap-Instagram-Grid-Photo-Maker

Dengan aplikasi yang satu ini, Anda dapat dengan mudah membagi foto Anda menjadi beberapa bagian yang dipotong, maksimal 9 bagian.

Bagian dari foto dapat diunggah ke Instagram untuk menjadikannya foto lengkap dan terlihat bagus. Aplikasi ini juga menawarkan fungsi untuk memutar foto, memotong foto dan hasil kisi foto menjanjikan resolusi HD.

3. StoryChic

StoryChic adalah fitur Instagram. Biasanya pengguna Instagram lebih suka membuat Insta Stories. Karena Insta Story merupakan kegiatan atau kegiatan sehari-hari dari pasangan percakapan. Akan tetapi, Insta-Stories hanya dapat berlaku selama 24 jam.

Aplikasi-Pelengkap-Instagram-StoryChic

Ya, aplikasi pendukung Instagram pertama adalah StoryChic. Seperti namanya, aplikasi ini dirancang untuk membuat cerita Insta pengguna lebih menarik, kreatif, dan tidak biasa.

Aplikasi tersebut memiliki beberapa fitur hebat. Ini memiliki template modern, dapat membuat kolase musik dan filter hebat. Tetapi tidak semua fungsi ditawarkan secara gratis.

4. Apphi

Aplikasi Apphi adalah aplikasi pendukung Instagram yang sangat berguna untuk Anda pengguna Ig yang ingin mengatur jadwal penerbitan. Apphi membuat jadwal dan dengan otomatis mempublikasikannya di Instagram Anda.

Aplikasi ini menawarkan beberapa fungsi, yaitu kita dapat menentukan kapan posting dijadwalkan untuk Instagram, preview, drag & drop, desain, menganalisis posting, pencarian dan repost, dan pengikut dan mengelola Instagram tanpa batas.

5. 2017 Best Nine (Web) dan Top Nine (Android, iOS)

Salah satu cara mengetahui konten terpopuler di profil Instagram Anda adalah dengan menggunakan dua aplikasi ini.

Kedua aplikasi Instagram pelengkap yang disebutkan di atas menyaring 9 konten paling populer di tahun 2017 (dan di tahun-tahun mendatang) dan memberi Anda gambaran umum tentang jumlah suka dengan 9 konten ini.

6. Follower Analizer

Instagram adalah aplikasi yang memiliki jumlah pengikut tidak terbatas. Berbeda dengan Facebook, yang membatasi jumlah teman hingga 5.000 teman.

Aplikasi Instagram juga menawarkan fungsi pengikut dan ikuti di profil pengguna. Nah, dari profile kita bisa melihat jumlah orang yang kalian follow dan memfollow kalian.

Aplikasi-Pelengkap-Instagram-Follower-Analizer

Namun, ketika seorang pengikut berhenti mengikuti kami, kami tidak tahu siapa yang tidak mengikuti kami. Tetapi dengan menggunakan aplikasi penganalisa pengikut untuk Instagram ini, kita dapat mengetahui nama akun yang tidak Anda ikuti.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur lain misalnya dukungan login beberapa akun, melacak pengikut baru, mengenali pengikut Anda, menemukan pos di dekat lokasi Anda, mengenali komentator favorit dan teratas Anda, menganalisis akun publik lainnya, dan penjelajahan media top yang mudah.

7. Storybeat

Aplikasi ini adalah aplikasi untuk menambahkan musik ke gambar yang dapat diposting di Instagram Stories atau cerita di media sosial lainnya.

Keuntungan menginstal aplikasi ini adalah kita dapat menambahkan musik yang kita inginkan di foto, video atau slideshow.

Kita dapat mencari musik di perpustakaan musik di ponsel Android kita dan ada juga musik yang disediakan oleh aplikasi ini sendiri dan kita dapat memilih rentang musik yang kita inginkan.

8. Video Downloader

Aplikasi Instagram tidak menawarkan unduhan foto dan video otomatis. Jadi jika kita ingin mendownload foto atau video dari Instagram, kita bisa mendownloadnya secara online atau menggunakan aplikasi tambahan.

Aplikasi-Pelengkap-Instagram-Video-Downloader

Nah salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan adalah untuk mendownload video. Jangan salah sangka jika melihat namanya, aplikasi ini tidak hanya untuk mengunduh video tetapi juga untuk mengunduh foto dari Instagram.

Selain itu, fungsi yang ditawarkan oleh aplikasi ini dapat dipublikasikan ulang di Instagram atau Vine. Mengunduh foto atau video dari Instagram sangat mudah. Cukup salin dan tempel tautan url, video, foto, ke dalam aplikasi ini. Jangan khawatir dengan resolusi video, foto, yang Anda unduh karena hasil HD.

9. Highlight Cover Maker

Instagram kembali mengupdate fitur tersebut dengan memberikan fitur story highlight di profil pengguna. Spotlight adalah fitur yang memungkinkan Anda berbagi cerita favorit dengan pengguna lain sehingga dapat dilihat kapan saja. Pengguna dapat memilih cerita yang ingin mereka soroti.

Selain postingan Instagram, pengguna Instagram kini juga memperhatikan highlight cover agar terlihat bagus. Ya, untuk membuat cover lampu sorot yang menarik, cantik dan kekinian, Anda bisa menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini menawarkan ikon dan template yang bagus. Untuk memperindah profil Ig, 500+ simbol yang tersedia untuk disorot seperti stiker kapur, stiker cat air, stiker karangan bunga, stiker berkelas, dan 200+ latar belakang tersedia.

10. Campsite dan Linktree

Campsite dan Linktree merupakan salah satu keterbatasan yang saat ini cukup disayangkan bagi pengguna Instagram adalah terbatasnya ruang yang tersedia untuk menautkan.

Ini bisa menjadi penghalang serius bagi bisnis online, pemasar digital, dan blogger. Campsite dan Linktree dapat menjadi aplikasi Instagram pelengkap yang hebat dalam hal ini.

Aplikasi-Pelengkap-Instagram-Campsite-dan-Linktree

Satu-satunya tempat Anda dapat menautkan ke URL yang dapat diklik adalah di bio profil Instagram kami. Dengan dua aplikasi di atas, kini Anda dapat mempermudah audiens Anda untuk mengklik tautan tersebut hanya dengan satu tautan di bio Anda.

Dua aplikasi di atas memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa tautan dalam daftar. Kemudian semua link di atas bisa diwakili oleh satu link saja (baik dari Campsite maupun Linktree) dan silahkan letakkan di bagian bio profil Instagram Anda.

11. Font for Instagram

Seperti namanya, aplikasi ini memiliki fungsi untuk menggantikan postingan yang ada di Instagram. Tidak hanya di Instagram, font aplikasi ini juga bisa digunakan di media sosial lain misalnya Facebook, WhatsApp, Twitter, dan Messenger.

Aplikasi-Pelengkap-Instagram-Font-for-Instagram

Berbagai font tersedia di aplikasi ini, font modern. Selain itu, terdapat simbol, teks emoji keren, dan karakter, huruf pembuat teks di WhatsApp.

Jenis tulisan ini bisa digunakan untuk menghias teks yang bagus dan juga bisa digunakan untuk menghias Instagram di bio dan caption gambar.

12. Layout

Terkadang kami mengambil banyak foto dan rasanya tidak berguna untuk tidak mempostingnya, tetapi karena ada begitu banyak foto bagus di luar sana, kami bingung ketika kami mencoba mempostingnya satu per satu.

Nah, solusi Anda mungkin membuat kotak atau menggabungkan beberapa foto. Jika Anda ingin mengelompokkan beberapa foto menjadi satu bingkai, Anda dapat menggunakan aplikasi tata letak Instagram.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk me-remix foto yang berbeda, selain fitur yang ditawarkannya juga cukup bagus, Anda dapat membuat mirror, menggandakan foto, flip dan lain-lainnya.

13. Dark Mode

Beberapa orang lebih memilih mode gelap (dark mode) dibandingkan mode terang (light mode).

Ini karena mode cahaya akan membuat mata Anda lebih cepat lelah karena terlalu terang. Namun, tidak semua ponsel mendukung mode gelap, dan hanya beberapa jenis ponsel yang memiliki kelebihan tersebut.

Tentang Intagram Lainnya :

Itulah ulasan yang telah kami sampaikan secara jelas dan lengkap mengenai Aplikasi Pelengkap Instagram Wajib Install. Semoga ulasan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian, terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!