Cara Beli Neo Untuk Pemula 2022 dan Cara Mendapatkan Koin Neo Terbaru

Cara Beli Neo – Perbankan digital di Indonesia belakangan ini yakni semakin hari menjadi semakin populer dengan munculnya Bank Neo Commerce. Neo adalah bank digital yang ditransformasikan dari Yudha Bhakti Bank.

Seperti yang telah kita diketahui, Bank Yudha Bhakti ini merupakan bank swasta yang berdiri sejak tahun 1990 atau lebih dari 30 tahun yang lalu. Sebelum Yudha Bhakti Bank melayani masyarakat dengan produk perbankan konvensional.

Pada tahun 2020, Bank Yudha Bhakti bertransformasi menjadi Neo Commerce Bank yang kini menyediakan layanan perbankan digital. Perubahan layanan tersebut sejalan dengan dukungan dari Akulaku Silvarr Indonesia, perusahaan financial technology terkemuka yang kini menjadi salah satu pemegang saham bank tersebut.

Sebagai bank digital, Neo Commerce Bank telah meluncurkan aplikasi mobile banking bernama neo+ (diucapkan Neo Plus), yang memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan melalui aplikasi di smartphone mereka.

Menariknya, tidak ada nominal minimal untuk menjalankan tabungan super profit ini. Tabungan dapat ditarik dan disimpan kapan saja dan dimana saja.

Sedangkan produk Neo WOW dengan bunga deposito besar dengan tingkat bunga deposito di atas rata-rata hingga 8 persen per tahun. Jangka waktu deposit Neo Commerce Bank juga sangat fleksibel, mulai dari 7 hari hingga 12 bulan.

Minimal setoran untuk setoran berbunga tinggi ini juga relatif murah, hanya Rp 1 juta. Di aplikasi Neo Bank ini, kamu tidak perlu membayar biaya transfer dan biaya admin alias gratis tanpa kuota.

Limit transfer juga tinggi, hingga Rp. 300.000.000/hari. Fitur dalam aplikasi untuk menghasilkan uang termasuk memeriksa saldo rekening, mutasi rekening, transfer uang dan menyetor uang untuk deposit.

Nah, dibawah ini adalah beberapa penjelasan dan cara dalam bagaimana mendapatkan koin di dalam aplikasi Neo ini. Untuk itu, silahkan kalian simak ulasan selengkapnya dibawah ini!!

Apa itu Neo ?

Pengertian Neo merupakan bank yang dapat membantu kita melakukan berbagai transaksi keuangan melalui satu klik di gadget kita, dan 100 persen berbasis teknologi atau digital.

Akan tetapi dalam arti lengkapnya ialah adanya sebuah inovasi teknologi finansial yang menawarkan layanan perbankan digital tanpa cabang.

Neo bank tidak mempunyai bentuk fisik seperti layanan perbankan pada umumnya, tetapi neobank bersifat online. Neobank yakni telah menggunakan aplikasi yang dapat diunduh ke smartphone pengguna.

Neobank ditujukan dalam pelanggan yang mengetahui teknologi, mereka tidak keberatan melakukan sebagian besar manajemen keuangan mereka melalui aplikasi seluler.

Hal ini karena neobank yakni telah menawarkan kemudahan dan cara kerja yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern saat ini, khususnya kalangan remaja atau anak muda.

Neo Bank adalah produk perbankan digital dari PT. Bank E-commerce Neo. Yang resmi menjadi bank digital pertama yang dibuat oleh perusahaan e-commerce.

Karena PT. Bank Neo Ecommerce adalah perusahaan yang berhasil diakuisisi dengan PT. Akulaku, salah satu situs E-commerce terbesar di Indonesia.

Dalam adanya sebuah proses peluncurannya ke publik, neo-bank sering disebut-sebut sebagai gangguan atau ancaman utama bagi industri perbankan dan fintech yang ada.

Meskipun ada banyak berita buruk tentang neobank, sudah ada beberapa neobank yang saat ini beroperasi di beberapa negara.

Tentang Neo

NEO merupakan adanya sebuah proyek blockchain nirlaba berbasis komunitas yang memasuki pasar untuk menyediakan platform yang mudah digunakan bagi pengembang Dapp.

Secara khusus, NEO adalah blockchain open source dan cryptocurrency. Menurut whitepaper perusahaan, NEO ialah “Jaringan Ekonomi Cerdas Terdistribusi.”

Lebih khusus lagi, NEO yakni telah diterjemahkan ke dalam bahasa baru dan muda dalam bahasa Yunani. Jika Platform tersebut dianggap sebagai versi baru Ethereum oleh banyak orang.

Cara-Beli-Neo

Komitmen NEO adalah sebagai memecahkan banyak masalah di pasar crypto. Pertama, NEO adalah alternatif yang lebih fleksibel untuk Ethereum. Perusahaan menerapkan konsep mengevaluasi pilihan desain di seluruh spektrum yang luas.

Neo bisa mengubah pendekatan ini ke pendekatan pasarnya. Misalnya, pengembang NEO dapat membuat keputusan tentang tingkat sentralisasi atau desentralisasi terbaik untuk suatu proyek dengan berdasarkan kasus penggunaan tertentu.

Mereka juga memungkinkan pengambilan keputusan serupa tentang hal-hal penting lainnya, seperti tingkat tata kelola on-chain dan off-chain, misalnya.

Opsi ini menyediakan banyak skenario kasus penggunaan untuk NEO dan dapat diadopsi dalam skala besar di sektor komersial dan pemerintah.

NEO adalah proyek blockchain pertama yang disetujui pemerintah di Tiongkok. Anehnya, pemerintah China benar-benar menerima proyek tersebut setelah negara tersebut menghentikan pertukaran.

Ini adalah salah satu dari sedikit kripto yang disetujui untuk beroperasi di China sejauh ini. Dukungan dan sentimen nasionalis di balik proyek tersebut membuat orang menjuluki proyek Neo “Ethereum Cina.”

Aplikasi tunai dari Neo Bank ini yakni telah menawarkan sejumlah produk tabungan, misalnya tabungan berbunga tinggi dan deposito berjangka bernama Neo NOW. Neo NOW merupakan sebuah produk tabungan berbunga tinggi dengan tingkat bunga 6 persen per tahun atau lebih tinggi dari kebanyakan rekening tabungan.

Cara Mendaftar Di Aplikasi Neo Plus Penghasil Uang

Untuk mulai menghasilkan uang dari aplikasi yang satu ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Jika Anda tidak tahu caranya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang kami tunjukkan sebagai berikut:

  • Silahkan download aplikasinya di Play Store atau App Store terlebih dahulu.
  • Jika ya, buka aplikasinya.
  • Jika ya, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel Anda. Pastikan Anda memasukkan nomor ponsel yang aktif dan benar.
  • Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode OTP dengan mengklik tombol Kirim OTP di kolom kedua.
  • Kemudian tunggu kode OTP dikirim ke ponsel. Saat diterima, masukkan di kolom konfirmasi.
  • Kemudian tekan tombol Daftar Sekarang.
  • Saat mendaftar, Anda akan diminta memasukkan kode referral. Silakan masukkan “RT7RQ2”.
  • Perlu memasukkan kode referral agar Anda bisa mendapatkan bonus penghasilan secara instan.
  • Selanjutnya, buka tombol yang bertuliskan Akun.
  • Lalu silahkan kalian klik sambungkan akun Anda saat ini, lalu buka bagian syarat dan ketentuan.
  • Kemudian Anda akan diminta untuk mengisi informasi penting lengkap seperti foto dan KTP, lalu tekan submit.
  • Jika Anda telah mengisi semua detail pribadi Anda dengan benar, cashback akan secara otomatis dikreditkan ke akun Anda.
  • Dan selesai.

Dan disini kami ingatkan untuk tidak membiarkan ponsel Anda dalam keadaan di-root, karena ketika ponsel Anda di-root, biasanya akan sulit bagi pengembang untuk memverifikasi perangkat yang Anda gunakan.

Keuntungan dari NeoBank

Ada banyak pertanyaan, apa keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan mengunduh aplikasi Neo Plus ini dan apa fungsi dari apk Neo Plus ini?

Jadi, Anda dapat mentransfer, menyimpan, dan menyetor uang di aplikasi Neo Plus ini. Yang lebih baik lagi adalah ketika Anda mentransfer uang ke bank mana pun, Anda akan dibebaskan dari biaya administrasi atau biaya tambahan apa pun.

Selain itu, bunga deposito yang relatif tinggi menjadi salah satu keunggulan apk Neo Plus dibandingkan dengan bank konvensional. Ketika Anda menyimpan uang di aplikasi ini, uang itu akan dikreditkan ke siapa saja yang menggunakan kode referensi.

Padahal dikatakan, menggunakannya mudah dan cepat. Namun sebagai sistem baru, penggunaan neobank masih menyimpan risiko yang dapat menyebabkan hilangnya nasabah atau pengguna. Di bawah ini adalah pro dan kontra dari Neo Bank:

  • Suku bunga tabungan yang ditawarkan cukup tinggi, sekitar 6-8%. Lebih besar dari penawaran bank tradisional pada umumnya.
  • Pembukaan rekening gratis, apalagi nasabah juga bebas biaya manajemen bulanan dan biaya transfer ke bank manapun.
  • Permudah pelanggan Anda dengan fungsi transfer dan bayar ke beberapa nomor VA (virtual account), yang biasanya metode pembayaran gratis berbagai jenis.
  • Meskipun tidak banyak lokasi ATM memiliki. Setoran tunai di neo-bank dapat dilakukan melalui Indomaret dan Alfamart.
  • Nasabah dapat menggunakan neo bank sebagai alat untuk memudahkan pencatatan pengeluaran dan pemasukan. Karena semua transaksi online dicatat oleh aplikasi. Hal ini memungkinkan nasabah untuk mengelola keuangannya dengan lebih mudah.
  • Dapat dihubungkan dengan berbagai produk perbankan yang memudahkan transaksi online

Ringkasnya, melakukan transfer di aplikasi Neo Plus lebih menguntungkan daripada menggunakan bank umum dengan jaminan keamanan yang cukup tinggi.

Kerugian Pada Neo Bank

  • Transaksi akan tertunda dan gagal jika jaringan internet mati. Sedangkan dengan bank konvensional, nasabah bisa langsung ke bank atau ke ATM. Kedua item tersebut kurang dimiliki oleh bank digital.
  • Cabang Neo-bank sedikit, sehingga menyulitkan nasabah yang memiliki keluhan tentang aplikasi atau sistem perbankan dan bug. Karena sulit menerimanya. Kemungkinan untuk menggunakan layanan pelanggan terbatas tersedia secara online atau melalui telepon.
  • Tidak adanya kartu kredit atau debit fisik untuk memblokir transaksi pembayaran jika Anda tidak membawa ponsel atau baterai ponsel Anda mati. Dan tidak ada ATM yang tersedia, jadi Anda masih perlu menyetor dana melalui cara lain.
  • Risiko dalam adanya kebocoran sebuah data pribadi yakni akan lebih besar karena dalam pengisian data pribadi sebagai pembukaan rekening yang dapat dilakukan dengan online. Entah karena jaringan internet yang tidak aman atau telah menjadi sasaran para peretas atau jenis kejahatan dunia maya lainnya.
  • Masih banyak penipuan yang disebut Neobank/Digitalbank. Modusnya adalah penawaran pembukaan rekening dengan bunga tinggi dan berbagai promo untuk pelanggan baru seperti jumlah poin bonus dan cashback yang tidak wajar.

Dengan munculnya bank digital seperti neo-bank hari ini. Tidak dapat disangkal bahwa kemudahan bertransaksi bank lebih disukai oleh mereka yang lebih ke digital dan online karena kemudahannya.

Akan tetapi, tetap berhati-hati dan gunakan dengan bijak. Jangan berlebihan dan jangan lengah. Untuk melindungi privasi data pribadi dan untuk mencegah penipuan atau metode kriminal lainnya.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami jelaskan dan sampaikan mengenai Cara Beli Neo Untuk Pemula 2022 dan Cara Mendapatkan Koin Neo. Semoga ulasan ini dapat berguna dan bermanfaat!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!