Cara Beli Ripple XRP di Binance Untuk 24 Jam Lebih Mudah dan Cepat

Cara Beli Ripple – Setelah Bitcoin membuktikan dirinya sebagai mata uang potensial, cryptocurrency lain sepertinya tidak mau berhenti. Berbagai aset kripto perlahan mengikuti jejak Bitcoin dan mencoba peruntungan untuk meraih kesuksesan yang sama. XRP adalah salah satunya.

XRP atay dikenal dengan sebutan Ripple. Ripple merupakan mata uang digital dalam bentuk token yang dikeluarkan oleh Ripple Labs. Meskipun keduanya adalah mata uang digital, Ripple dan Bitcoin memiliki tujuan yang berbeda.

Bitcoin yakni telah dirancang sebagai mata uang digital yang berfokus pada pembayaran barang dan jasa. Sementara itu, Ripple diatur sebagai pemroses pembayaran atau pemroses pembayaran seperti pengiriman dan penukaran mata uang.

Ripple yakni pada awalnya dikembangkan sebagai terutama perbankan, industri keuangan, yang sering bermasalah dengan keterlambatan transfer. Kehadiran Ripple diharapkan dapat mengurangi biaya dan waktu transaksi.

Di masa depan, Ripple bahkan harus mendominasi transaksi internasional dengan XRP. Jadi bagaimana Ripple bekerja dan apa kelebihannya? Nah, disini kami akan menjelaskan secara jelas dan lengkap!!

Apa itu Ripple XRP ?

Ripple XRP adalah salah satu perusahaan di mana sebagian besar cryptocurrency saat ini terdesentralisasi, memungkinkan siapa saja dan semua orang yang ingin berkontribusi pada pengembangan mereka.

Kriptografi terdesentralisasi adalah standar industri yang ditagih sebagai masa depan cryptocurrency (dan menjadi perwujudan sejati dari kata gratis). Tapi seperti yang Anda tahu, Ripple bisa digunakan, bagaimana caranya?

Cara Beli Ripple XRP di Binance Untuk 24 Jam Lebih Mudah dan Cepat

Membeli Ripple XRP yakni bisa menjadi tugas yang lebih menantang daripada membeli Bitcoin. Dan bukan hanya karena Bitcoin sangat populer. Karena Ripple terpusat, tidak semua bursa cryptocurrency populer mencantumkan koin ini sebagai opsi yang tersedia.

Cara-Beli-Ripple-XRP-di-Binance

Banyak orang yang mencari tempat untuk membeli Ripple XRP mungkin mengetahui dengan sangat cepat bahwa platform perdagangan crypto pilihan mereka bukanlah koin.

Nah, dibawah ini adalah beberapa cara dalam membeli ripple XRP dengan menggunakan apk melalui Binance:

1. BitStamp

Bitstamp adalah tempat untuk membeli Ripple (menurut opini publik), yang dianggap salah satu yang paling populer dan termudah.

Aplikasi ini yakni juga berada di daftar teratas dalam “Panduan untuk membeli Ripple Coin Indonesia” di situs web resmi Ripple yakni ripple.com. Jadi bagaimana cara membeli Ripple di platform ini?

Pertama, Anda memerlukan akun. Misalnya dalam alamat email, nama keluarga, dan negara tempat tinggal Anda diperlukan untuk membuat profil di situs. Setelah itu, Anda akan diberikan ID pengguna dan kata sandi unik untuk akun Anda. Ingat informasi ini dan Anda harus masuk ke akun Anda!

Ada langkah besar lain yang mencegah Anda membeli Ripple. Anda perlu memverifikasi akun Anda. Hal ini dilakukan dengan menunjukkan bukti identitas yang sah.

2. Kraken

Pilihan lain yang sangat populer untuk membeli Ripple di UE dan AS, Kraken duduk di salah satu bursa crypto paling bereputasi dan bereputasi di luar sana. Kraken telah lama dikenal sebagai platform pertukaran bitcoin paling tepercaya di dunia.

Kraken yang berbasis di San Francisco dibuka untuk umum pada tahun 2011, hanya dua tahun setelah peluncuran Bitcoin. Tak perlu dikatakan, perusahaan telah membuat nama untuk dirinya sendiri.

Bagaimana cara membeli cryptocurrency Ripple di Kraken? Dengan adanya sebuah prosesnya yakni hampir sama dengan BitShare. Anda membuat akun, memverifikasi, lalu melanjutkan dengan verifikasi ID dan Anda siap untuk berdagang!

Anda juga perlu menyetor mata uang fiat ke dalam platform untuk membeli Ripple. Mata uang fiat yang paling umum digunakan di Kraken tentu saja USD.

3. Cex.io

Cex.io merupakan jenis pertukaran mata uang digital lain yang biasa digunakan oleh orang-orang yang mencari cara untuk membeli Ripple secara online.

Meskipun tidak sepopuler platform lain dalam daftar ini, Cex telah berhasil membangun reputasi sebagai platform pertukaran crypto yang baik dan andal.

Alasan Anda belum pernah mendengar tentang Cex adalah karena Cex biasanya digunakan oleh penggemar kripto yang berbasis di Inggris.

Cex bertindak sebagai platform pertukaran mata uang kripto dan dompet koin kripto ini membuat proses pembelian, penjualan, dan pertukaran koin di situs menjadi lebih mudah dan lancar.

Platform tersebut yakni diluncurkan di tahun 2013 dan dianggap sangat ramah bagi pemula. Fitur hebat lainnya dari Cex adalah menyimpan dana pengguna di area penyimpanan offline ini sebagai lapisan keamanan ekstra.

Proses membeli Ripple XRP di Cex yakni cukup sederhana dan sejalan dengan pasar lain dalam daftar ini. Daftar, silahkan kalian verifikasi akun, dan ID Anda dan setor dalam mata uang fiat atau kripto populer seperti bitcoin atau litecoin dan selesai! Anda siap untuk berdagang dan membeli Ripple.

Keuntungan dari Ripple XRP

Untuk waktu yang lama, Ripple disebut sebagai “pembunuh Bitcoin”. Ini pernyataan yang cukup berani, tetapi koin tidak akan mengatakannya tanpa mendukungnya

Pertama, karena Ripple terpusat, ia tumbuh subur di ekosistem yang dirancang dan direkayasanya sendiri. Hal ini memungkinkan transaksi yang dilakukan dengan koin menjadi sangat cepat, apalagi jika dibandingkan dengan kecepatan yang ditawarkan Bitcoin.

Keuntungan-dari-Ripple-XRP

Alasan besar lainnya untuk kesuksesan Ripple adalah posisi catok bangkunya. Ripple bekerja dengan lebih dari 100 bank di seluruh dunia, memungkinkan koin diterima di arus utama. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang cryptocurrency, Anda tahu seberapa besar kesepakatan ini.

Sekarang ada pemerintah di dunia yang melarang cryptocurrency langsung dari negara mereka. Ripple XRP adalah satu-satunya koin kripto yang memiliki lampu hijau karena terpusat dan diatur, institusi seperti bank lebih ringan dan lebih dapat dipercaya.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Tidak seperti Bitcoin atau Ethereum, yang mengandalkan jaringan blockchain untuk menyimpan aset kripto, XRP lebih fokus pada pembayaran digital lintas batas.

Ripple yakni telah menawarkan XRP sebagai alternatif Bitcoin yang lebih cepat dan lebih murah. Ripple menawarkan transaksi sederhana yang dapat diselesaikan dalam hitungan detik.

Kecepatan transaksi bisa terjadi karena infrastrukturnya terpusat dan tidak menggunakan proof of work seperti Bitcoin. Selain itu, alih-alih ditambang, XRP disediakan oleh sistem Ripple Labs melalui konsensus putih dan dirilis secara teratur.

Meskipun XRP dan Ripple sering dianggap sama, mereka secara teknis berbeda. Ripple adalah platform pembayaran dengan protokol sumber terbuka, sedangkan XRP adalah aset digital independen yang terpisah dari Ripple.

Namun, karena XRP memfasilitasi semua transaksi di platform Ripple, orang awam menyebutnya Ripple. Aset kripto ini dapat digunakan tidak hanya sebagai mata uang digital tetapi juga untuk transaksi likuid.

Mata uang Ripple ini dapat digunakan sebagai pertukaran mata uang fiat, aset kripto lainnya, dan sebagai gateway pembayaran. Kemampuan ini memungkinkan Ripple untuk dikategorikan sebagai platform teknologi dan mata uang virtual.

Ini membedakan XRP dari cryptocurrency lainnya. Seperti yang dilaporkan The Street, CEO Ripple Brad Garlinghouse mengatakan bahwa dia mengutamakan kepuasan pelanggan saat menggunakan XRP.

Meskipun aset kripto ini diklaim berbeda dari mata uang kripto lainnya dalam kuantitas, XRP tetap berupaya untuk mengikuti nenek moyangnya yang menciptakannya dalam jumlah terbatas.

Dalam hal ini, Ripple Labs hanya menghasilkan 100 miliar XRP, 60 persennya masih dimiliki oleh Ripple. Kondisi ini membuat banyak orang menganggap XRP sebagai keamanan dan bukan mata uang digital.

Kelebihan XRP

Dibawah ini adalah beberapa kelebihan dari XRP yang akan kami sampaikan secara jelas dan lengkap:

1. Mediator Penukaran Mata Uang Berbiaya Rendah

Ada banyak mata uang yang tidak bisa langsung ditukar satu sama lain. Jadi bank harus menggunakan dolar AS sebagai perantara. Ketika Anda melakukan konversi, Anda harus melalui proses yang panjang. Ini dimulai dengan pertukaran mata uang asing A ke dolar AS dan kemudian dikonversi ke mata uang yang diinginkan.

Namun, dengan XRP, proses yang membosankan ini dapat dikurangi menjadi ukuran yang lebih ringkas. Aset kripto ini juga dapat digunakan sebagai perantara dengan biaya lebih rendah daripada dolar AS.

2. Sebagai Alternatif Pembayaran

Mungkin ada beberapa pasar atau platform yang menyertakan XRP sebagai opsi pembayaran. Pengguna dapat menggunakan XRP secara langsung untuk melakukan transaksi seperti membeli barang antik tanpa harus melakukan konversi mata uang terlebih dahulu.

3. Durasi Transaksi yang Cepat

Rata-rata transaksi XRP dan waktu konversi adalah 4 detik. Ini lebih cepat daripada Bitcoin, yang rata-rata memakan waktu sekitar 10 menit hingga satu jam, atau sistem perbankan hingga beberapa hari.

Zipmex adalah platform investasi aset digital teregulasi dan tepercaya di Indonesia tempat Anda dapat menjual, membeli, dan mendapatkan bunga tabungan aset digital kapan saja, di mana saja.

Dengan Zipmex, Anda dapat membeli aset kripto dengan mudah dan efisien. Karena penarikan dan penyetoran langsung ke rekening bank di Indonesia. Konversikan aset digital Anda langsung ke rupiah.

Selain itu, Anda yakni bisa membayar lebih sedikit dengan biaya perdagangan terendah, hanya 0,2% per transaksi. Kami memberikan nilai lebih. Ayo, berinvestasi di Zipmex sekarang!

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Cara Beli Ripple XRP di Binance Untuk 24 Jam Lebih Mudah dan Cepat. Semoga bermanfaat!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!