Cara Daftar Lazada PayLater Agar dapat Berbelanja dengan Mudah

Cara Daftar Lazada PayLater – Lazada sekarang sudah memperkenalkan sistem pembayaran PayLater, yang memungkinkan pengguna membayar dengan mencicil tanpa menggunakan kartu kredit. Layanan ini merupakan hasil kerjasama Lazada dan Akulaku.

Mengaktifkan Lazada PayLater sangat mudah hanya dengan beberapa langkah saja. Tapi sebelum saya mulai, saya akan membagikan beberapa tips agar aplikasi Lazada PayLater Anda berhasil disetujui.

Trending belanja online sekarang yakni telah menjadi gaya hidup. Tak heran hampir setiap pengguna mempunyai sebuah aplikasi e-commerce di ponsel atau smartphonenya. Akses mudah, barang yang sudah dibeli pun dapat sampai tanpa keluar rumah.

Tak hanya itu, banyaknya promo misalnya gratis ongkos kirim pun cukup menggoda pembeli. Metode pembayaran yang fleksibel menjadi salah satu keunggulan belanja online, misalnya dengan memberikan pembayaran cicilan kepada pengguna.

Dibawah ini adalah beberapa ulasan dan penjelasan mengenai Lazada Paylater. Untuk ulasan selengkapnya silahkan simak dibawah ini!!

Apa itu Lazada Paylater ?

Lazada Paylater merupakan adanya sebuah fitur pembayaran yang memungkinkan Anda melakukan pembelian cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Layanan ini merupakan hasil kerjasama dengan Akulaku.

Lazada sekarang sudah memperkenalkan sistem pembayaran PayLater, yang memungkinkan pengguna membayar dengan mencicil tanpa menggunakan kartu kredit. Layanan ini merupakan hasil kerjasama Lazada dan Akulaku.

Cara-Daftar-Lazada-PayLater

Ada banyak layanan Paylater di Indonesia, mulai dari perusahaan keuangan hingga toko online. Lazada PayLater atau LazPayLater adalah layanan pembayaran cicilan gratis kartu kredit yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan pembelian barang secara online dari beberapa merchant.

Dengan Lazada Paylater Anda dapat membeli dengan cicilan 3, 6, 9 hingga 12 bulan. Saat menggunakan limit Lazada Paylater, pengguna dikenakan bunga sebesar jumlah nominal berdasarkan jumlah pinjaman dan jangka waktu cicilan.

Misalnya halnya bunga pembayaran Shopee, pengguna harus membayar cicilan beserta bunga bulanannya. Memang, dengan Lazada Paylater, penarikan sangat sederhana, tetapi kami juga harus memperhitungkan jumlah bunga yang harus Anda bayarkan setiap bulan untuk menutupi pengeluaran Anda.

Tidak dapat disangkal bahwa sistem Lazada Paylater hampir identik dengan beberapa penyedia layanan pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang berbeda. Selain bunga LazPaylator, Anda juga perlu mengetahui tanggal jatuh tempo, denda, dan biaya layanan.

Fungsi Lazada Paylater

Sebagai informasi tambahan di Lazada Paylater kami melengkapinya dengan adanya berbagai jenis dan fungsi fungsional Paylater.

Mengapa demikian? Ini adalah pertimbangan bagi pengguna apakah Anda pikir mereka ingin menggunakannya atau tidak, meskipun itu adalah salah satu fitur terbaik di luar sana.

Selain itu, banyak fungsi kredit yang kini menjadi pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang bisa digunakan, misalnya Shopee Paylater, OVO Paylater, Blibli Paylater, dan lain-lain.

Beberapa di atas memiliki fungsi yang sama, hanya batasan dan suku bunga yang berbeda. Nah, fungsi utama Lazada Paylater adalah metode pembayaran di aplikasi Lazada.

Dimana pengguna dapat membeli sekarang dan membayar kemudian dan cicilan dalam jangka waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan dengan tingkat bunga 2,95%.

Dalam menggunakan fitur ini, pengguna harus membayar DP 20% dengan total tagihan 1 juta rupiah. Jika Anda tidak memenuhi persyaratan ini saat berbelanja di Lazada, aplikasi Anda akan ditolak secara otomatis.

Cara Mengaktifkan Lazada Paylater

Cara-Mengaktifkan-Lazada-Paylater

Sampai saat ini setiap pengguna harus mengetahui dan telah memenuhi semua persyaratan untuk mengaktifkan Lazada Paylater. Sebelum melakukan ini, pastikan jaringan internet Anda terhubung agar tetap stabil.

Ini juga merupakan faktor penting. Nah, untuk ulasan selengkapnya silahkan simak penjelasannya dibawah ini:

  • Buka Aplikasi Lazada
    • Pertama, jalankan aplikasi Lazada di perangkat seluler Anda sendiri dan pastikan terhubung dengan koneksi internet yang lancar.
  • Klik Ikon Dompet
    • Setelah berhasil login ke layar utama aplikasi Lazada, silahkan langsung klik menu icon wallet di pojok kanan atas.
  • Pilih Aktifkan
    • Banyak menu yang akan tersedia nantinya, disini kamu hanya perlu tap Activate di bagian bawah menu saldo Lazada.
  • Klik Aktifkan Lazada Paylater Sekarang
    • Kemudian akan muncul beberapa informasi penting, mulai dari batas maksimal, pembayaran bunga 30 hari hingga voucher pengguna baru, pilihan jangka waktu. Silahkan langsung klik Activate Lazada Paylater sekarang juga.
  • Input Nomor HP
    • Kemudian cukup masukkan nomor ponsel aktif Anda di langkah selanjutnya. Pastikan nomor yang Anda masukkan sesuai dengan nomor yang tertera saat Anda mendaftarkan akun di aplikasi Lazada.
  • Masukkan Kode Konfirmasi
    • Kemudian terus klik Kirim untuk menerima kode verifikasi. Tunggu sebentar karena Lazada akan mengirimkan kode OTP melalui SMS. Silahkan masukkan kodenya lalu klik Activate now.
  • Upload Foto KTP
    • Langkah selanjutnya, siapkan KTP Anda untuk berfoto. Pastikan ID foto terlihat jelas sehingga sistem dapat membacanya dengan lebih mudah.
  • Upload Foto Selfie
    • Jika proses foto KTP berhasil, lanjutkan ke selfie dengan memegang ID dan usahakan mendapatkan gambar yang jelas, mirip dengan cara Anda mengambil KTP.
  • Isi Informasi Data Pekerjaan
    • Pada langkah selanjutnya Anda cukup memasukkan data pekerjaan Anda, dimulai dengan nama perusahaan, nama cabang, masa kerja. Untuk penghasilan bulanan, sekarang disarankan untuk menerima lebih dari 5 juta untuk proses aplikasi Anda.
  • Masukkan Kontak Darurat
    • Langkah selanjutnya adalah silahkan kalian dapat memasukkan kontak darurat misalnya teman, pasangan, saudara, atau suami.
  • Isi Data Ibu Kandung
    • Kemudian Anda harus memasukkan status perkawinan dan nama ibu kandung.
  • Klik Ajukan Sekarang
    • Pada langkah terakhir, cukup klik Apply Now sampai Anda berhasil mengaktifkannya di sini. Maka yang harus Anda lakukan adalah menunggu informasi lebih lanjut dari Lazada.

Kententuan Lazada Paylater

Dalam pembiayaan pinjaman ini, Lazada bekerja sama dengan dua aplikasi lain, dan masing-masing mempunyai suatu keadaan yang berbeda juga.

1. Akulaku

Akulaku telah menawarkan jangka waktu 3, 6 hingga 12 bulan dengan tingkat bunga 2,95%. Anda tinggal memilih sesuai dengan solvabilitas Anda.

Lazada juga membebankan biaya layanan 1% setiap kali Anda membeli barang dengan Lazada Paylater. Setiap barang yang dibeli memiliki service charge yang berbeda, nilai pastinya tentu saja 1% dan Anda tinggal melipatnya dengan harga yang dibeli.

Selanjutnya ada juga ketentuan lain mengenai denda jika menunggak pembayaran cicilan. Lazada mengenakan denda 10% dari total tagihan dan meningkat setiap 3 bulan. Untuk denda harian mulai dari Rp 2000, usahakan untuk membayar tepat waktu pada tanggal 2 setiap bulannya.

2. Kredivo

Untuk metode “Bayar Nanti”, Anda bisa mendapatkan limit Rp10.000 atau lebih dengan bunga 0% dan jangka waktu pembayaran 30 hari. Tingkat bunga yang harus dibayar adalah 2,95% dengan jangka waktu pembayaran 3, 6 hingga 12 bulan.

Keunggulan Lazada Paylater

LazPayLater merupakan sebuah alat pembayaran yang dapat digunakan sebagai membeli segala kebutuhan di muka dengan saldo LazPayLater atau umumnya sebagai batas kredit.

Batas kredit ialah batas kredit yang dapat diberikan kepada pelaku usaha dengan menggunakan metode pembayaran dengan sistem yang disebut paylater. Lazada merupakan salah satu situs atau marketplace jual beli online terpopuler di Indonesia.

Agar tidak mengungguli, kami juga menambahkan beberapa keunggulan Lazada Paylater. Silakan lihat Manfaat seperti di bawah ini untuk lebih jelasnya:

  • Setiap pemegang rekening telah berhasil diaktifkan untuk melakukan transaksi yang sederhana, cepat dan dijamin aman.
  • Limit kredit hingga Rp 5.000.000.
  • Pembayaran dengan LazPaylator juga dapat mencakup pengiriman gratis dan kode kupon cashback.
  • Pengguna dapat memilih untuk membayar sekarang atau secara mencicil, tergantung kemampuan masing-masing pengguna.

LazPayLater dapat memungkinkan pengguna tanpa kartu kredit untuk membeli secara mencicil. Hadirnya fitur Paylater di Lazada tentunya akan semakin memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhannya.

Karena itu, LazPayLater dapat digunakan untuk semua kategori di aplikasi, kecuali beberapa kategori seperti produk digital dan perhiasan.

Produk Paylater yang sudah disediakan Lazada yakni mempunyai fungsi cicilan yang dapat dicicil selama jangka waktu 30 hari dan maksimal 12 bulan.

Akan tetapi terkadang fitur Lazada Paylater tidak muncul sehingga Anda perlu menjamin fungsionalitasnya kembali sebelum membuat akun Lazada untuk mengaktifkan layanan Paylater.

Karena Cara Daftar Lazada dengan melalui aplikasi di smartphone dan juga limit pulsa yang akan dibukukan bisa langsung dirasakan saat semuanya diaktifkan.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan secara jelas mengenai Cara Daftar Lazada PayLater Agar dapat Berbelanja dengan Mudah. Semoga bermanfaat, terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!