Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Menggunakan Aplikasi dan VPN

Cara Membuka Situs Yang Diblokir – Banyaknya jenis situs website yang diblokir oleh pemerintah membuat masyarakat bingung bagaimana cara mengaksesnya. Akan tetapi, masih ada cara untuk menjalankan situs ini, lihatlah!

Yuk, ikuti di sini cara buka situs yang diblokir tanpa aplikasi hanya dengan simak ulasan selengkapnya dibawah ini!!

Sampai saat ini, banyak jenis situs di Internet yang telah diblokir oleh pemerintah Indonesia. Salah satunya adalah Reddit, sebuah situs bokeh yang sangat populer di kalangan pengguna bokeh.

Hal ini tentu cukup mengganggu karena situs favorit Anda bisa saja tiba-tiba diblokir tanpa alasan yang jelas. Terutama jika situs web Anda perlu melakukan tugas tertentu.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk membuka situs yang diblokir tanpa harus mendownload aplikasi di ponsel dan komputer Anda, lho! antam.co.id

Membuka halaman yang diblokir dengan/tanpa aplikasi merupakan cara alternatif yang Anda ketahui karena saat ini sering diblokir oleh pihak berwenang sehingga Anda tidak bisa login untuk mengakses halaman tertentu. Pastinya menyebalkan bukan?

Kini Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi dan jalan pintas untuk mengatasi masalah tersebut agar Anda tetap dapat mengakses halaman yang Anda inginkan.

Oleh karena itu, saya harap Anda telah mendengarkan informasi ini dengan seksama. Perlu dicatat bahwa pemblokiran tidak hanya menargetkan situs video terlarang dengan konten negatif.

Tetapi juga situs lain seperti Reddit, sebenarnya forum internet terbesar di dunia. Sebagai bahan referensi atau wawasan, berikut ini akan kami ulas cara memuat situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi. Silahkan simak ulasannya dibawah ini!!

Cara Membuka Situs yang Diblokir Tanpa Menggunakan Aplikasi dan VPN

Di sini perlu Anda ketahui bahwa terdapat begitu banyak cara alternatif untuk memuat situs web yang diblokir tanpa aplikasi mengubah DNS, menggunakan SSH, dan sebagainya.

Dalam ulasan kali ini kami akan membahas secara detail cara membuka website yang diblokir di layanan bokeh dengan menggunakan Google Chrome, smartphone, PC, dan laptop.

Cara-Membuka-Situs-yang-Diblokir

Tentu Anda sudah tidak sabar, bukan? Di sini kami akan menunjukkan kepada Anda cara membuka halaman yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi apa pun sebagai berikut:

1. Aplikasi SSH

Selain VPN, Anda juga bisa menggunakan SSH (Secure Shell) untuk memuat situs yang diblokir. Pahami bahwa SSH adalah jaringan yang melindungi semua pertukaran data dari ancaman virus.

Dapat dikatakan bahwa SSH dan VPN sama-sama kuat dan memiliki karakteristik yang serupa. Perbedaannya hanya terletak pada proses penggunaan yang memanfaatkan pihak ketiga.

Terutama selama proses “SHH Tunneling”. Untuk menggunakan cara ini, Anda bisa menggunakannya melalui perangkat smartphone Anda.

2. Aplikasi DNS

Selanjutnya dalam memuat website yang diblokir tanpa aplikasi, gunakan server DNS atau “Domain Name System” yang fungsinya untuk mengubah alamat IP menjadi alamat domain. Sangat bagus bukan?

3. Web Proxy

Anda juga dapat menggunakan web proxy untuk memuat situs web yang diblokir tanpa aplikasi karena situs web atau aplikasi tersebut merupakan penyedia akses internet melalui server pihak ketiga.

Cara ini sepertinya sangat mudah untuk kamu lakukan melalui browser di perangkat apapun yang kamu miliki, baik itu PC maupun smartphone.

Akan tetapi, kami memperingatkan Anda agar tidak mengoperasikan situs web konten dewasa saat Anda masih muda dan memastikan bahwa Anda disarankan untuk menggunakan situs web ini hanya untuk tujuan positif.

4. Add-on Chrome dan Firefox

Selain cara di atas, terdapat pula jalur alternatif yang bisa Anda gunakan untuk memuat halaman yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi yang terkesan rumit.

Di sini Anda juga dapat mengaksesnya melalui semua perangkat Anda, yaitu melalui ekstensi VPN yang terpasang di browser Anda.

Lalu bagaimana? Sekarang Anda dapat melakukannya di sini dengan layanan akses dari ponsel cerdas atau perangkat PC Anda dengan add-on atau ekstensi untuk browser Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Untuk pengguna Chrome Anda, Anda dapat mengunduh dan menggunakan ekstensi VPN khusus. Selain perangkat smartphone, menggunakannya di perangkat PC juga sangat efektif.

Anda juga harus mengakui bahwa menggunakan proxy web tentu tidak secepat metode lainnya. Namun, solusinya di sini adalah Anda dapat mengubah server web proxy yang Anda gunakan.

Kemudian cek juga kecepatan jaringan internet yang Anda gunakan. Karena perannya sangat penting. Semakin cepat jaringan Internet yang Anda gunakan, semakin cepat situs web ini dapat dibuka blokirnya.

5. Aplikasi NordVPN

Unduh aplikasi NordVPN gratis ini di sini untuk membuka blokir situs web Anda dengan mudah. Fitur yang ditawarkan antara lain konektivitas super cepat berkat protokol NordLynx VPN dengan keamanan super ketat dan dapat memberikan perlindungan kepada setiap pengguna.

6. Aplikasi VPNhub

Aplikasi untuk membuka halaman yang diblokir ini memiliki fitur menarik seperti server lokal, menyembunyikan IP atau lokasi Anda, dan enkripsi tingkat militer. Selain itu, Anda memiliki akses ke koneksi internet yang aman untuk umum.

7. Aplikasi CyberGhost VPN

Aplikasi CyberGhost VPN yakni terlihat menakutkan dan mengklaim dapat memuat situs web yang diblokir. Sungguh luar biasa, itu telah mencapai 36 juta pengguna di seluruh dunia.

Manfaatnya tentu saja fantastis karena dapat memberikan akses instan ke 6000+ server yang tersebar di kurang lebih 90 negara.

Fantastis, bukan? Jangan menunggu lebih lama lagi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika website yang Anda kunjungi tiba-tiba diblokir oleh pihak terkait.

Dengan kumpulan aplikasi bagus yang dapat digunakan untuk memuat situs yang diblokir tanpa aplikasi, Anda dapat bermain internet lebih bebas sesuka Anda. Tapi pastikan Anda menggunakannya dengan bijak agar tidak diblokir lagi.

8. Browser Opera

Cara buka situs yang dibanned selanjutnya ialah dengan membuka situs tersebut di browser Opera. Opera adalah salah satu browser yang sudah memiliki VPN, jadi Anda tidak perlu mengunduh atau menambahkan VPN ke perangkat Anda.

Situs tersebut yakni telah meluncurkan aplikasi Opera VPN untuk Android, yang memungkinkan Anda dengan mudah membuka berbagai situs web, termasuk situs web yang diblokir di ponsel Anda.

Membuka situs yang diblokir dengan Opera itu mudah. Buka browser Opera, lalu ketuk tiga garis di pojok atas lalu geser ke bawah hingga Anda menemukan tulisan “VPN Diaktifkan di Pengaturan”.

Anda bisa mengaktifkan aplikasi VPN dengan mencentang “Aktifkan VPN”. Untuk memastikan VPN aktif, yang harus Anda lakukan adalah membuka tab baru di browser Anda dan pastikan ada kotak centang VPN di sebelah kotak pencarian URL.

Kelebihan dan Kekurangan Akses Situs Diblokir Tanpa Aplikasi

Kelebihan-dan-Kekurangan-Akses-Situs-Diblokir-Tanpa-Aplikasi

Tentu saja, semua langkah di atas memiliki risikonya sendiri, khususnya pro dan kontra. Sekarang cara membuka halaman yang diblokir tanpa aplikasi mempunyai dua sisi yang perlu Anda ketahui. Silahkan simak ulasannya dibawah ini:

a. Kelebihan Web Proxy

Sangat mudah untuk mengaksesnya karena menggunakan aplikasi standar seperti browser, Google Chrome dan Mozilla. Ini sangatlah sman, karena data pribadi dan alamat IP Anda tidak dapat dikenali karena proxy sendiri menyembunyikannya.

b. Kekurangan Web Proxy

Memuat di situs web tampak lambat. Saat menjelajah melalui proxy web, Anda hanya dapat mengakses satu tab atau tidak menawarkan fungsionalitas multi-tab.

Artikel Lainnya :

Nah, itulah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai kata kunci Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Menggunakan Aplikasi dan VPN. Semoga bermanfaat!!