Convert Video Youtube Menjadi MP3 dengan Y2Mate Download Gratis

Convert Video Youtube – Mendengarkan lagu yakni memang menyenangkan. Anda dapat mengunduh video Youtube sebagai MP3 atau suara. Satu hal dengan Y2mate adalah banyak manfaat ini.

Y2mate adalah platform untuk mengunduh video dari Youtube atau Facebook dan lainnya dalam bentuk MP3 dan MP4. Y2mate dapat memungkinkan Anda untuk mengonversi dan mengunduh video dari Facebook, YouTube, Video, Youku ke MP3, Dailymotion, MP4 dengan definisi tinggi.

Apa itu Convert Video ?

Convert Video merupakan adanya sebuah alat atau aplikasi yang diakses sebagai melakukan adanya konversi antar format video dan bisa juga kedalam bentuk audio.

Dalam jenis aplikasi convert ini dapat membantu penggunanya ketika ingin mengubah sebuah format. Aplikasi semacam ini yakni suah banyak ditemukan dan di Google Play.

Convert-Video-Youtube

Terdapat beberapa yang berguna sebagau convert, akan tetapi tidak banyak pengguna yang mengetahuinya dan masih bingung dalam aplikasinya.

Nah, dalam aplikasi ini memiliki jenis format yang banyak yakni MKV, MP4, AVI, FLV, 3GP, MTS, MPG, MPEG, M4V, VOB, MOV, WMV, WEBM. Dan bisa juga format audio MP4, AVI, MKV, WMV, 3GP, FLV, MPEG, MTS, MPG, MOV, M4V, VOB, dan WEBM.

Situs Video YouTube Converter

Situs-Video-YouTube-Converter

Ada berbagai situs konverter online yang tersedia untuk membantu Anda mengonversi video YouTube. Mengedit video YouTube dengan situs online jauh lebih mudah.

Nah, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi situs yang bisa diakses secara aman dan gratis, diantaranya ialah:

1. Online Converter

Situs konverter online ini tidak hanya menyediakan layanan konversi video YouTube tetapi juga menggabungkan, mengompres, mengubah ukuran, memutar, memotong, dan menambahkan tanda air dan audio ke video. Batas maksimum video yang akan diunggah adalah 200 MB.

Anda bisa mengonversi dengan dua cara, yaitu dengan memilih format video akhir atau mengonversi dari perangkat apa pun yang Anda miliki.

Misalnya Android, iPad, iPhone, Mobile, PSP, Xbox, atau Kindle. Anda dapat memilih format video akhir yang Anda inginkan, misalnya 3GP, MP4, AVI, MKV, FLV, WMV, M4V, MOV, WEBM.

2. FreeConvert

Situs Freeconvert tersebut yakni telah menawarkan berbagai layanan konversi misalnya konversi foto, audio, video, dokumen, unit, e-book, dan vektor. Ada juga layanan kompresi video, foto dan dokumen, serta fungsi untuk mengkonversi file ke MP3, GIF, atau MP4.

Ukuran video maksimum yang dapat diunggah adalah 1GB. Anda juga dapat mengunggah video dari ponsel, Google Drive, komputer, Dropbox, atau langsung menulis tautan ke video YouTube yang ingin Anda edit.

Anda akan mendapatkan pilihan format konversi akhir misalnya FLAC, AMR, WMA, ALAC, MP3, AAC, WAV, M4A, AIFF, WEBM, OGG ke Audio dan 3GP, MP4, AVI, MKV, OGV, WMV, MOV, FLV hingga Video.

3. XConvert

Situs XConvert merupakan situs konversi video online gratis yang menyediakan fungsi konversi foto, dokumen, video, serta penggabungan PDF. Ukuran video maksimum yang dapat diunggah ke situs web ini ialah 10MB.

Anda bisa mengunggah video dari komputer dan perangkat seluler, atau melalui Google Drive dan Dropbox. Anda dapat mengubah pengaturan akhir video WEBM atau MP4, codec video dan mengurangi ukuran video berdasarkan preset, persentase, bitrate, dan resolusi video.

4. MP4 Compress

Situs MP4 Compress mempunyai sebuah fitur kompresi video yang penting tetapi juga menyediakan layanan konversi video YouTube. Anda dapat mengonversi video YouTube dari format MOV, AVI, FLV, MKV, WMV, WEBM, M4V, 3GP, RM ke MP4, MPEG.

Convert-Video-Youtube-MP4-Compress

Ada juga layanan stabilisasi video yang mengubah video menjadi hitam putih dan menghilangkan suara. Anda dapat mengunggah video hingga ukuran maksimum 500 MB untuk diedit dengan cara gratis.

5. Video2Edit

Berikutnya adalah situs Video2Edit yang menawarkan layanan konversi video YouTube, konversi foto, dan pengeditan video. Kamu bisa mengonversi video YouTube ke format 3G2, MP4, 3GP, FLV, AVI, MOV, WEBM, OGV, dan WMV.

Kalian yakni bisa dengan mudah dalam mengunggah video dari komputer, ponsel, Dropbox, atau Google Drive Anda. Anda juga dapat memasukkan URL YouTube yang ingin Anda edit.

Kamu bisa mengatur hasil akhir dari konversi video YouTube dengan beberapa pengaturan misalnya dapat xubah ukuran layar, OGV, ubah bitrate video, codec video untuk audio video.

6. File Converto

Situs File Converto ialah di mana Anda dapat mengonversi video dengan ukuran maksimum 500MB ke format MOV, MP4, AVI, WMV, MKV, dan FLV. Situs ini juga menawarkan fitur lain seperti kompresi video, pengeditan audio, video, dokumen,dan foto.

7. MP3 Juices

Situs MP3 Juices telah menawarkan layanan untuk mengonversi video YouTube ke audio dalam format MP3. Caranya sangat sederhana, Anda hanya perlu menyalin dan menempelkan tautan YouTube yang ingin Anda konversi ke MP3.

Anda bahkan dapat mencari judul lagu langsung di bilah pencarian. Anda tinggal memasukkan judul lagu dan penyanyinya, maka akan muncul pilihan sumber video youtube.

Yang kemudian memungkinkan Anda mengonversi video YouTube ke format MP3. Selain sumber video dari YouTube, Anda juga dapat mengubah sumber file ke VK, SoundCloud, Yandex, 4shared, dan Archive.

8. Video Converter

Situs Video Converter memungkinkan Anda mengonversi video YouTube dengan mengunggah video dari komputer, Dropbox, ponsel, dan Google Drive Anda.

Anda dapat mengonversi video ke 24 format berbeda dengan batas maksimum pengunggahan video untuk konversi di situs web gratis ialah dengan 2GB.

9. YTDO.CC

Situs konversi video YouTube online berikutnya ialah YTDO.CC, yang telah menyediakan fitur untuk mengonversi video YouTube dengan kualitas audio tinggi dengan cara gratis tanpa registrasi.

Anda tinggal mencari judul lagu dan penyanyinya di kotak pencarian di website ini. Berbagai pilihan video YouTube akan muncul untuk Anda pilih dan kemudian mengkonversi video YouTube ke format MP3.

10. Download4.cc

Situs edit video YouTube gratis selanjutnya ialah Download4.cc. Situs web tersebut yakni sudah menyediakan layanan konversi video YouTube sekali klik.

Rekatkan tautan di bilah pencarian untuk mengunduh video YouTube yang diedit yang Anda inginkan. Anda dapat mengunduh hasil konversi dalam format video dengan 3GP, MP4, MHTML dalam berbagai kualitas atau dalam format audio dalam format WEBM, MP3, dan MA4, serta dalam bentuk video tanpa suara.

Tidak hanya mengedit video YouTube, Anda juga dapat mengedit video dari ribuan situs web lain misalnya Twitter, Facebook, Instagram, SoundCloud, TikTok, Vimeo, Dailymotion, ESPN, dan NBC.

11. Ontiva

Selain itu, terdapat situs Ontiva yang dapat membantu Anda mengedit video YouTube. Anda hanya tinggal menempelkan link tersebut di kolom pencarian, ada juga pilihan untuk mengatur durasi video yang ingin Anda edit.

Anda dapat mengonversi video YouTube ini ke WEBM, MP3, M3A, AAC, MP2, OGG, WAV, FLAC, atau video dalam format WEBM, MP3, dan 3GP. Informasi ukuran file juga tersedia sehingga Anda dapat memilih ukuran yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

12. YTMP3

Situs YTMP3 juga menyediakan layanan untuk mengkonversi video YouTube ke format MP3 dan MP4. Yang harus Anda lakukan adalah menempelkan tautan di bilah pencarian dan kemudian situs web akan membantu Anda mengedit video. Kemudian Anda dapat mengunduhnya sebagai MP3 atau menyimpannya ke Dropbox.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami jelaskan mengenai Convert Video Youtube Menjadi MP3 dengan Y2Mate Download Gratis, sekian dan terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!