9 Cryptocurrency Exchane Terbaik di Tahun 2022 Wallet Terbaik dan Aman

Cryptocurrency Exchane Terbaik – Cryptocurrency yakni telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, semakin banyak orang berinvestasi di crypto selama masa pandemi ini.

Jika Anda seorang investor kripto, Anda harus memilih aplikasi kripto yang sepenuhnya aman dan menguntungkan. Tidak diragukan lagi, Bitcoin adalah salah satu cryptocurrency yang membawa tren baru ke dunia investasi. Pada tahun 2020 saja, Bitcoin akan mengalami kenaikan harga ratusan persen.

Ini jelas merupakan magnet bagi pengembang dan investor cryptocurrency untuk berinvestasi. Harus dipahami bahwa crypto mempunyai adanya sebuah nilai volatilitas yang tinggi dan dengan demikian meningkatkan risiko bagi investor.

Namun, cryptocurrency telah menjanjikan banyak keuntungan untuk masa depan. Tentunya untuk mendukung hal tersebut, pilihan platform crypto berperan besar dalam mengamankan aset investasi.

Platform Cryptocurrency telah berkembang pesat dan pedagang crypto dapat membutuhkan sumber terpercaya untuk melacak aset. Pemain Crypto dapat menggunakan web CoinMarketCap untuk melacak harga.

Situs ini memberi banyak jenis investor informasi yang tidak memihak, diteliti dengan baik, dan akurat untuk membuat keputusan pembelian dan penjualan cryptocurrency yang paling tepat.

Nah, dibawah ini akan kami sampaikan dengan beberapa ulasan mengenai 9 Cryptocurrency Exchane Terbaik. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini!!

9 Cryptocurrency Exchane Terbaik di Tahun 2022 Wallet Terbaik dan Aman

Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Jika Anda ingin berinvestasi di crypto dengan lebih aman, pilih aplikasi yang sudah terdaftar di Bappebti. Selain itu, kalian dapat memilih aplikasi yang memiliki reputasi baik dengan ulasan positif dari pengguna.

Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis aplikasi yang telah kami rekomendasikan khusus untuk kalian, diantaranya ialah:

1. Zipmex

Salah satu penyedia platform crypto yang mempunyai begitu banyak pengguna di kalangan wilayah Indonesia salah satunya ialah Zipmex. Meskipun Zipmex baru lahir di Singapura pada tahun 2019, Zipmex mungkin merupakan salah satu platform kripto dengan pengguna terbanyak di Asia Tenggara dan Australia.

Zipmex-Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Di Indonesia, Zipmex berada di bawah naungan PT. Zipmex Exchange Indonesia tercatat di Bappebti. Salah satu fasilitas yang disediakan oleh Zipmex adalah transaksi mata uang Rupiah. Namun Smart Buddy juga menawarkan beragam fungsi yang memudahkan pelanggan.

Fitur hebat dari Zipmex diantaranya ialah:

  • Banyak pilihan metode pembayaran untuk memudahkan berbagai transaksi. Sobat pintar bisa membayar hanya dengan melalui aplikasi OVO, ShopeePay, Dana, dan transfer bank.
  • Algoritma otomatis dalam menentukan adanya sebuah nilai terbaik sebagai penentu harga beli dan jual kripto.
  • Bermitra dengan BitGo sebagai dompet kripto untuk memastikan keamanan investor dengan menyediakan hingga $100 juta dalam polis asuransi.
  • Zipmex menawarkan biaya rendah untuk perdagangan kripto, hanya 0,2% dari nilai transaksi.
  • Zipmex mempunyai web browser built-in yang memudahkan Smart Friends untuk memverifikasi berbagai informasi kripto dengan aman.

Selain berbagai fitur diatas, Zipmex yakni telah menawarkan nilai spread yang rendah saat Anda melakukan deposit/penarikan menggunakan Rupiah dan kemudian mengubahnya menjadi cryptocurrency.

Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bagi investor karena Anda tidak perlu khawatir dengan pengurangan biaya saat melakukan deposit dan withdraw.

2. Coinbase Pro

Coinbase Pro yakni telah didirikan pada tahun 2012 di Amerika Serikat, Coinbase Pro adalah salah satu platform pertukaran mata uang kripto terbesar. Layanan ini tersedia di lebih dari 100 negara dan memiliki lebih dari 30 juta pengguna di seluruh dunia.

Coinbase-Pro-Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Pengguna bisa membeli dan menjual bitcoin hanya dengan melalui kartu kredit, rekening bank, dan kartu debit. Anda juga dapat menggunakan platform untuk memperdagangkan USD Coin, stablecoin yang dibuat dengan Coinbase.

Pelanggan telah melaporkan bahwa adanya seuah tarifnya sama dengan pertukaran lainnya, tetapi menurut Better Business Bureau, layanan pelanggan Coinbase Pro masih perlu ditingkatkan.

3. Indodax

Indodax (Indonesia Digital Asset Exchange) adalah merek dagang dari PT. Nasional Indonesia. Platform kripto telah diciptakan ditahun 2014 dengan nama asli Bitcoin Indonesia. Kemudian, di tahun 2018, aplikasi tersebut telah berganti nama Indodak.

Indodaks adalah platform populer bagi investor kripto di Indonesia. Sampai saat ini, dengan lebih dari 1,6 juta pengguna terdaftar di Indodak. Salah satu keuntungan menggunakan Indodaks atau platform trading lokal lainnya adalah proses deposit dan penarikan yang cepat.

Indodax-Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Indodax adalah aplikasi trading kripto yang dapat diakses melalui website www.indodax.com dan aplikasi Indodaks. Aplikasi ini yakni telah diketahui telah diverifikasi oleh Bappebti dan mempunyai 3 fitur trading yang dapat digunakan yakni Limit Order, Instant Order, dan Stop Order.

Indodaks adalah platform dengan pengguna dan jumlah transaksi harian terbanyak di Indonesia. Selama ini banyak investor yang mengandalkan transaksi investasi dan tabungan di Indodaks.

Alasannya sederhana, aplikasi ini memiliki tim layanan pelanggan hSobat Pintarl yang menawarkan layanan bahkan pada hari libur nasional. Setiap platform kripto memiliki pandangan perdagangan yang berbeda yang memudahkan para pedagang untuk melakukan analisis pasar dan mengambil posisi dengan mudah.

Indodaks telah mempunyai sebuah user interface yang memungkinkan Smart Friends untuk melakukan berbagai transaksi. Anda dapat menikmati tampilan trading apk baik dalam versi desktop maupun mobile.

Jika Anda bingung memilih pasar untuk jual beli crypto, tidak perlu khawatir. Indodaks yakni telah menawarkan 139 pasangan pasar yang dapat terus berkembang.

4. Kraken

Kraken didirikan pada tahun 2011 dan berkantor di sebuah pusat di San Francisco. Perusahaan mengklaim sebagai pertukaran bitcoin terbesar dalam hal likuiditas dan volume euro.

Kraken yakni telah menawarkan adanya sebuah platform perdagangan crypto yang canggih dengan opsi perdagangan over-the-counter dan margin.

Kraken-Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Sebelumnya, platform Kraken yakni tidak stabil dan memiliki reputasi yang buruk. Akan tetapi, perusahaan tersebut kemudian memperbarui layanan untuk lebih fokus pada keamanan dan dukungan pelanggan, sampai dalam pertukaran tersebut bisa meningkat.

5. Aplikasi Pintu

Jika Anda seorang pemula dalam investasi kripto, maka aplikasi Door adalah platform terbaik untuk Anda. Aplikasi dari PT. Door Anywhere baru diluncurkan pada tahun 2020.

Pengguna aplikasi pintu dapat dengan mudah mengaksesnya dari desktop atau smartphone mereka. Pintu menawarkan tampilan grafik interaktif dan operasi sederhana, yang sangat membantu investor cryptocurrency baru.

Meskipun masih baru, aplikasi tersebut yakni mempunyai begitu banyak anggota yang terdaftar. Bukan tanpa alasan salah satu fitur terbaik Doors adalah transaksi bebas spread. Jadi kalian dapat menggantikan crypto tanpa pemotongan.

Aplikasi-Pintu-Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Selain itu, Sobat Cerdas dapat melakukan deposit atau penarikan dengan biaya nominal yang kecil. Ini memungkinkan investor dengan modal kecil untuk bergabung dan berinvestasi di crypto.

Hanya Rp 55.000 Anda dapat menyetor di pintu, dan Rp 50.000 hanya untuk membatalkan. Kemudian, untuk melakukan transaksi kripto, Smart Friends bisa diluncurkan dengan harga Rp. 22.000 unit.

Meski dengan modal dan biaya transaksi yang rendah, Doors tidak harus mengabaikan aspek keamanan. Aplikasi ini memiliki beberapa lapisan keamanan, misalnya dalam verifikasi 2FA, PIN, sidik jari, dan MPC.

6. Binance.US

Binance.US merupakan salah satu pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia. Sesuai dengan peraturan Amerika Serikat, Binance.US ada di hampir setiap negara bagian di negara ini.

Binance.US-Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Binance.US cepat muncul sebagai platform perdagangan yang hebat bagi penduduk AS karena karakteristik likuiditasnya yang tinggi, fokus pada inovasi dan keamanan pengguna, dan layanan pelanggan yang lebih baik daripada sebelumnya.

7. Bittrex

Bittrex merupakan adanya sebuah pertukaran yang berbasis di AS yang didirikan pada tahun 2013 dan berkantor pusat di Seattle. Dalam beberapa tahun terakhir, popularitasnya di kalangan investor crypto AS telah meningkat secara signifikan karena fokus pada keamanan pengguna.

Stabilitas dan kecepatan membuat pengguna senang, dan pertukaran belum pernah diretas sebelumnya. Bittrex telah menawarkan fitur yang diperbarui termasuk pengalaman pengguna yang lebih baik, biaya lebih rendah, dan program rujukan baru.

Bittrex-Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Keuntungan lain dari perdagangan crypto di Bittrex adalah teknologi yang efektif dan andal, strategi dompet multi-level yang elastis (keamanan dana 80% hingga 90%) dan antarmuka perdagangan cepat tanpa hang atau penundaan.

Ada fitur auto trade, meskipun Bittrex baru-baru ini memperbarui pertukaran, ia menawarkan dukungan pelanggan minimal dan tidak ada opsi perdagangan margin. Selain itu, akun pengguna dapat ditangguhkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

8. Aplikasi Triv

Aplikasi Triv adalah perdagangan cryptocurrency yang dapat diakses di Indonesia dan masih digunakan oleh pengembang dari PT. Ttiv serta aplikasi juga dipantau oleh Bappebti.

Aplikasi-Triv-Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Selain itu, aplikasi itu bisa mengklaim bahwa akan adanya sebuah penyetoran dan penarikan rupiah dapat dilakukan secara real time dan instan 24 jam di berbagai bank di Indonesia tanpa hari libur.

9. Tokocrypto

Aplikasi Tokocrypto merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Crypto Indonesia sejak 2017 dan memiliki lebih dari 70.000 pengguna terdaftar.

Tokocrypto-Cryptocurrency-Exchane-Terbaik

Selain aplikasi, Tokocrypto dapat diakses melalui website www.tokocrypto.com yang dipantau Bappebti dan Kominfo, yang menyatakan bahwa semua transaksi jual beli dapat dilakukan secara aman dan efisien.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Cryptocurrency Exchane Terbaik di Tahun 2022 Wallet Terbaik dan Aman. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat.

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!