Gaji Ronaldo – Berapa Sih Penghasilan Setiap Detiknya? Cek Disini!!

Gaji Ronaldo – Ronaldo ialah salah satu atlet yang sangat paling terkenal didunia sepak bola, ia telah menduduki peringkat pertama dalam atlet dan bayaran tinggi didunia.

Dengan lebih dari 100 gol dalam tinkat internasional, dan sudah mencetak gol terbanyak sepanjang pertandingan. Ia sudah terdaftar suatu transfer termahal dalam pemain yang mempunyai usia diatas 30 tahun.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia saat ini. Lantas berapa gaji yang diberikan Manchester United kepada pemain berusia 37 tahun itu?

Atlet ini mempunyai suatu jenis perjanjian kerjasama komersial dengan berbagai merek ternama. Ronaldo telah menjadi sosok global sehingga dia dibayar dengan baik oleh merek yang mengontraknya.

Ronaldo sudah menjadi pemain sepak bola yang termahal dan tentunya dari memenangkan tiga gelar Liga dengan cara berturut. Lalu apakah kamu penasaran dengan gaji Ronaldo? Simak penjelasan selengkapnya sebagai berikut!!

Profil Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (lahir 5 Februari 1985) ialah pemain sepak bola profesional Portugis yang sangat bisa bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris Manchester United dan juga merupakan kapten tim nasional Portugal.

Sering dianggap untuk pemain terbaik di dunia dan salah satu pemain terhebat sampai sekarang, Ronaldo sudah memenangkan empat Sepatu Emas Eropa dan lima penghargaan.

Dia telah memenangkan 32 trofi dalam karirnya sejauh ini, termasuk tujuh gelar liga, lima Liga Champions UEFA, satu Kejuaraan Eropa UEFA dan satu Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang telah memainkan lebih dari 1.100 pertandingan dan mencetak lebih dari 780 gol resmi untuk klub dan negara selama karir profesionalnya.

Lahir dan besar di Madeira, Ronaldo memulai karir seniornya bersama Sporting CP sebelum bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003 saat berusia 18 tahun dan memenangkan Piala FA di musim debutnya.

Mereka memenangkan tiga gelar Liga Premier berturut-turut, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub FIFA. Dia memenangkan Ballon d’Or pertamanya pada usia 23 tahun.

Ronaldo menjadi pesepakbola termahal ketika ia bergabung dengan Real Madrid seharga €94 juta (£80 juta) pada 2009, di mana ia memenangkan 15 trofi termasuk dua gelar La Liga, dua Copa del Rey dan empat gelar Liga Champions. gelar sekaligus top skorer Real Madrid.

Pada tahun 2018, Ronaldo bergabung dengan Juventus dengan biaya transfer awal €100 juta (£88 juta), transfer termahal yang pernah dilakukan oleh klub Italia dan termahal untuk pemain berusia di atas 30 tahun.

Gaji Ronaldo

Ronaldo sudah mengajukan permintaan transfer ke Manchester United akhir pekan lalu untuk memulai musim 2022/2023. Sikap Ronaldo berbeda dengan beberapa suatu pekan lalu, yang ingin bertahan.

Sejauh ini belum terdapat suatu tawaran resmi dari United untuk Ronaldo. Bisa ditebak, tak banyak klub yang mampu mengontrak Ronaldo. Pasalnya kapten timnas Portugal itu memiliki beban gaji yang sangat besar.

Gaji-Ronaldo

Saat masih di Juventus, Ronaldo adalah pemain dengan bayaran tertinggi. Tidak hanya di level klub, tetapi juga di Serie A. Ronaldo mendapatkan gaji sebesar £30 juta setahun di Juventus.

Wanita tua itu kemudian berjuang untuk membayar gaji Ronaldo. Jika seorang pemain ingin berubah, Juventus membuka pintu. Ronaldo akhirnya bergabung dengan Manchester United pada musim 2021/2022.

Di Old Trafford, gaji Ronaldo turun drastis. Ronaldo dibayar dengan gaji £20 juta seminggu. Meski begitu, Ronaldo tetap menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuat United.

Ronaldo sudah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris bersama Kevin De Bruyne. Namun, biaya itu diteruskan oleh Mohamed Salah, yang menghasilkan £ 400.000 per minggu setelah menandatangani kontrak baru di Liverpool.

Nah, dibawah ini ialah bebera ajenis gaji ronaldo, diantaranya ialah:

  • Per detik : 0,63 pounds (Rp. 11.405)
  • Per pekan : 385 ribu pounds (Rp. 6.969.947.600)
  • Per jam : 2.291 pounds (Rp. 41.475.714)
  • Per menit : 38 pounds (Rp. 687.942)
  • Per hari : 55 ribu pounds (Rp. 995.706.800)
  • Per tahun : 20 juta pounds (Rp. 362.075.200.000)
  • Per bulan : 1.68 juta pounds (Rp. 30.414.316.800)

Ronaldo tidak hanya mendapatkan uangnya dengan gajinya bermain sepak bola. Pemain berusia 37 tahun itu memiliki banyak lini bisnis. Ronaldo memiliki pakaian dalam, merek parfum, bahkan bisnis hotel.

Sempat Menjadi Pemain Bayaran Tertinggi

Ronaldo sudah melakukan debut internasionalnya bersama tim senior Portugal pada tahun 2003 pada usia 18 tahun dan sejak itu sudah memainkan lebih dari 170 pertandingan, menjadikannya pemain dengan caps terbanyak untuk tim nasional Portugal.

Lebih dari 100 gol pada tingkat internasional, ia sudah pencetak gol terbanyak tim nasional. Dia telah bermain dan mencetak gol di 11 turnamen besar, mencetak gol internasional pertamanya di Kejuaraan Eropa UEFA 2004, di mana dia membantu Portugal mencapai final.

Ronaldo sudah menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris bersama Kevin De Bruyne. Namun, pembayaran itu disetujui oleh Mohamed Salah.

Bintang Liverpool itu baru saja menandatangani kontrak baru dengan The Reds hingga 2026. Dia menghasilkan £400k per minggu setelah menandatangani kontrak baru di Liverpool. Gajinya lebih besar dari gaji Ronaldo di MU.

Ronaldo mengajukan suatu jenis permintaan transfer ke Manchester United akhir pekan lalu untuk memulai musim 2022/2023. Sikap Ronaldo ini yakni sangatlah amat berbeda dengan beberapa pekan lalu, yang ingin bertahan.

Sejauh ini belum terdapat suatu jenis tawaran resmi dari United untuk Ronaldo. Ronaldo diprediksi tidak akan banyak klub yang mampu mengontrak Ronaldo karena kapten tim nasional Portugal itu menghadapi beban gaji yang besar.

Banyak klub yang tertarik dengan jasa Ronaldo. Meski usianya sudah tua, Cristiano Ronaldo masih berada di level tertinggi. Namun, tidak semua klub bisa membayar gaji.

Salah satu atlet paling yang terkenal di dunia, Ronaldo adalah atlet dengan bayaran tertinggi pertama di dunia menurut Majalah Forbes pada tahun 2017, 2016 dan atlet paling terkenal di dunia menurut ESPN dari tahun 2016 sampai 2019.

Majalah Time memasukkannya ke dalam jenis suatu daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2014. Dia merupakan jenis pemain sepak bola pertama dan atlet ketiga yang menghasilkan $ 1 miliar terhadap karirnya.

Berapa Banyak Kekayaan Cristiano Ronaldo ?

Sebagian besar sumber dalam menyebutkan kekayaan bersih Ronaldo sekitar £361 juta ($466 juta), akan tetapi tidak ada yang bisa mengklaim tahu persis berapa nilai Ronaldo, selain dari manajemen perusahaan.

Dia adalah pesepakbola dengan bayaran tertinggi kedua di dunia dengan penghasilan $ 109 juta (£ 84 juta) pada 2019, menurut Forbes. Dia berada di belakang Lionel Messi, yang berada di posisi pertama, tapi masih di depan Neymar.

Berapa-Banyak-Kekayaan-Cristiano-Ronaldo

Orang Portugal itu menempati urutan keenam dalam 100 selebritas teratas tahun 2019 – di belakang Messi (nomor empat), Ed Sheeran, Kanye West, Taylor Swift (nomor satu), dan Kylie Jenner.

Cristiano Ronaldo mungkin telah menerima pemotongan gaji setelah kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus pada 2018, namun bintang Portugal itu masih menjadi salah satu penghasil sepak bola terbesar.

Transfer €100 juta ke Serie A Italia memungkinkan dia untuk terbiasa dengan suasana klub baru dan iklim kompetitif baru lagi, tetapi ambisi bisnisnya tidak memudar.

Ronaldo mempunyai berbagai jenis banyak kemitraan dengan sponsor di berbagai industri dan bahkan telah menambahkan toko baru mulai di Italia.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah kami jelaskan tentang Gaji Ronaldo, sekian dan terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!