Koin DeFi Terbaik Berdasarkan Kapitalisasi Pasar yang Menjanjikan 2022

Koin DeFi Terbaik – Pasar keuangan DeFi yakni telah menghasilkan banyak minat di kalangan penggemar kripto dan menarik investor dari seluruh dunia dalam beberapa tahun terakhir.

DeFi merupakan istilah yang digunakan sebagai adanya sebuah aplikasi keuangan yang dibangun di atas teknologi blockchain yang bertujuan dalam mendemokratisasikan lanskap ekonomi dan menggantikan adanya institusi terpusat.

Platform DeFi dapat menawarkan kepada Anda spektrum penuh layanan keuangan mulai dari perdagangan, pinjaman, utang, manajemen kekayaan, pertukaran terdesentralisasi, dan banyak lagi.

DeFi yakni belakangan ini paling populer dan telah mengembangkan token aslinya sendiri untuk memfasilitasi operasi dan memberi insentif kepada pengguna.

Bila kalian ingin mendapatkan bagian dari pasar inovatif ini, berinvestasi dalam koin DeFi lebih awal adalah salah satu cara terbaik untuk melakukannya.

Di sini Anda dapat melihat beberapa koin DeFi terbaik di luar sana dan mempelajari lebih lanjut tentang perannya dalam ekosistem DeFi masing-masing.

Kami juga menjelaskan proses cara membeli koin DeFi dari kenyamanan rumah Anda tanpa membayar biaya perantara atau komisi. Nah, dibawah ini ialah beberapa penjelasan mengenai DeFi.

Apa itu DeFi ?

DeFi yakni telah menggunakan adanya sebuah teknologi blockchain dan cryptocurrency yang menghilangkan perantara dalam transaksi, CEO perusahaan investasi kedua DeFi di Inggris, kata Mike Edward, Dispersion Holdings.

Tidak ada aktor di tengah yang membuat aktivitas berjalan lebih cepat, lebih efisien, lebih murah, dan lebih aman. DeFi didasarkan pada Ethereum, platform crypto terbesar kedua di dunia. Pengguna kontrak pintar bekerja secara independen untuk pengaturan kontrak dan transaksi.

Sifat DeFi ialah transparan dan dapat diakses oleh semua orang. Setiap pengguna memiliki kendali penuh atas aset dan interaksi mereka melalui teknologi dan aplikasi yang terdesentralisasi.

Koin DeFi Terbaik Berdasarkan Kapitalisasi Pasar yang Menjanjikan 2022

Pada akhirnya, menggunakan DeFi bermuara pada kemandirian. Ekosistem Sistem mewakili pasar kripto untuk menjaga anonimitas dan kepercayaan.

Salah satu keunggulan DeFi adalah dapat digunakan untuk pertukaran yang terdesentralisasi. Transaksi hanya memerlukan alamat dompet digital yang valid dan didanai kripto.

Koin-DeFi-Terbaik

Selain itu, dapat digunakan untuk DeFi staking (PoS), protokol staking yang digunakan pada blockchain untuk menyediakan likuiditas untuk validasi transaksi melalui konsensus PoS.

Nah, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi untuk kalian yang bisa diakses dengan mudah dan gratis, yakni:

1. Uniswap

Tidak mengubah ruang adalah pertukaran desentralisasi besar yang sekarang mendominasi pasar DeFi. Ini menggunakan sistem Automated Market Maker (AMM) untuk memastikan ada cukup likuiditas untuk token ERC20 yang dijual di situs.

Protokol Uniswap telah menarik pengikut setia sebagai bagian dari solusi aset kripto-nya. Ini memberi Anda kendali penuh atas kunci pribadi Anda, mengintegrasikannya dengan dompet eksternal dan memungkinkan Anda untuk berdagang dengan biaya rendah.

Uniswap-Koin-DeFi-Terbaik

Token UNI diperkenalkan pada September 2020 oleh protokol Uniswap yakni sebagai sarana untuk memberi penghargaan kepada PENGGUNA. Koin DeFi memasuki pasar dengan harga perdagangan $2,94.

Dalam beberapa bulan terakhir, nilai koin telah meledak menjadi $35,80. DeFi Coin bisa dibilang salah satu token berkinerja terbaik di industri, naik lebih dari 1.100% dalam delapan bulan.

Ini juga merupakan salah satu koin terbaik DeFi dalam hal nilai, dengan kapitalisasi pasar lebih dari $18 miliar. Membeli UNI juga memberi Anda insentif dan diskon untuk protokol Uniswap.

2. DAI

Bagi mereka yang tidak tahu, pasar keuangan alternatif cryptocurrency dan koin DeFi sangat populer. Bagi yang ingin menghindari fluktuasi harga, koin DAI bisa jadi menarik.

Cryptocoin DeFi didasarkan pada blok Ethereum dan nilainya dipatok ke dolar AS. Faktanya, DAI adalah aset kripto terdesentralisasi dan jaminan pertama dari jenisnya.

DeFi Coin dikembangkan oleh perangkat lunak MakerDAO Protocol open-source, yang merupakan salah satu platform DeFi terbaik yang menggunakan kontrak pintar untuk membangun berbagai aplikasi terdesentralisasi.

DAI-Koin-DeFi-Terbaik

Saat ini, DAI mempunyai adanya sebuah kapitalisasi pasar sebesar $4 miliar yang menjadikannya salah satu koin DeFi terbaik yang beredar. Hal ini tentunya memiliki nilai tukar yang mencerminkan nilai dolar AS terhadap mata uang fiat lainnya.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, manfaat utama dari mempertaruhkan DAI adalah untuk lebih membatasi risiko terkena volatilitas ekstrim dari pasar cryptocurrency.

Selain itu, menggunakan DAI sebagai pengganti mata uang fiat juga dapat membantu mengurangi biaya transaksi dan penundaan dalam perdagangan di pasar keuangan. Pada akhirnya, DAI adalah koin DeFi terbaik dari jenisnya, jadi kami berharap proyek ini membuat langkah besar di tahun-tahun mendatang.

Rantai (LINK) adalah jaringan oracle terdesentralisasi yang paling umum di pasar DeFi saat ini. Ini memberi makan data dunia nyata ke kontrak pintar di blockchain sebagai penghubung antara jumlah informasi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara crypto DApps.

Penyedia juga telah merilis token LINK aslinya sendiri, yang mencakup sejumlah utilitas fungsional pada platform.

Rantai-LINK-Koin-DeFi-Terbaik

Berkat semakin populernya platform terdesentralisasi, Chainlink telah tumbuh secara signifikan sejak diluncurkan pada tahun 2019. Ini cukup maju untuk mendanai inisiatif kripto lainnya yang dapat bernilai bagi ekosistem Chainlink.

Dalam hal kapitalisasi pasar, LINK adalah salah satu koin DeFi paling populer saat ini telah bernilai lebih dari $14 miliar. DeFi Coin memasuki tahun 2021 dengan harga $12,15.

Selama bertahun-tahun, Chainlink telah terbukti menjadi salah satu platform DeFi terbaik yang tetap relevan di industri. Karena fungsionalitas platform DeFi diatur untuk berkembang, LINK akan dapat menawarkan fleksibilitas tambahan kepada pengembang DeFi lainnya.

4. 0x (ZRX)

0x merupakan adanya sebuah protokol DeFi yang memungkinkan pengembang untuk membangun pertukaran mata uang kripto terdesentralisasi mereka sendiri. Ini juga bertindak sebagai solusi DEX non-penahanan, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperdagangkan token ERC20.

Sayangnya dalam sebuah perbedaan penting adalah bahwa pertukaran 0x juga memfasilitasi aset kripto ERC-721 selain mendukung token ERC20. Dengan kata lain, ini memberi ruang untuk perdagangan tanpa izin dalam berbagai koin digital.

0x-ZRX-Koin-DeFi-Terbaik

Pada tahun 2017, protokol 0x open-source telah memperkenalkan koin 0x (ZRX). Seperti banyak koin DeFi teratas lainnya, koin ZRX berjalan di blok Ethereum dan pada awalnya dimaksudkan untuk membantu mengelola ekosistem.

Namun, pada tahun 2019 0x koin akan diberikan lebih banyak misalnya dalam adanya sebuah kemampuan menyimpan untuk penyedia likuiditas. 0x telah tampil sangat baik sejak awal 2021. Faktanya, pada April 2021, koin DeFi naik lebih dari 500% ke level tertinggi $2,33.

5. Senyawa

Senyawa merupakan adanya sebuah pinjaman dan platform pinjaman terdesentralisasi lainnya yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bunga atas aset kripto.

Platform ini telah merancang beberapa kumpulan likuiditas gabungan untuk tujuan ini. Setelah Anda menyetor aset Anda ke salah satu kumpulan, Anda dapat menghasilkan cToken.

Jika Anda ingin mendapatkan akses ke aset Anda, Anda dapat menukar cToken ini. Sebagian besar karena nilai tukar cToken meningkat dari waktu ke waktu, Anda juga dapat memperoleh bunga atas investasi Anda.

Pemegang token DeFi ini dapat memperoleh akses ke hak suara dalam protokol Compound. Platform ini telah mendapatkan banyak daya tarik di pasar, dan koin DeFi baru-baru ini melampaui kapitalisasi pasar lebih dari $3 miliar.

Sambungan masuk tahun 2021 dengan harga $143,90. Sejak itu, koin Defi telah melewati $638. Ini berarti bahwa hanya dalam empat bulan perdagangan, Nilai Majemuk telah meningkat lebih dari 350%.

6. Pembuat (MKR)

Pembuat (MKR) merupakan koin DeFi dan dikembangkan dengan tim protokol MakerDAO. Sementara DAI dimaksudkan untuk membawa stabilitas, tujuan Coin Maker adalah token utilitas.

Token DeFi MKR digunakan sebagaimenjaga nilai DAI pada $1. Untuk mencapai ini, koin pembuat dapat dibuat dan dihancurkan untuk memperlancar fluktuasi harga di pasar yang lebih luas.

Pembuat-MKR-Koin-DeFi-Terbaik

Pemegang MKR telah bertanggung jawab dalam menetapkan kebijakan untuk stablecoin DAI. Berinvestasi di Maker memberi Anda hak untuk memilih di ekosistem MakerDAO. Selain itu, Anda mungkin menerima insentif misalnya dalam mengurangi biaya dan meningkatkan suku bunga.

Dengan kapitalisasi pasar lebih dari $3 miliar, Maker termasuk di antara 10 koin DeFi teratas di pasar crypto. Jika DAI ingin melakukannya dengan baik di ruang perdagangan cryptocurrency, itu bisa mencerminkan harga koin Maker DeFi.

7. Sintetis (SNX)

Sintetis (SNX) merupakan salah satu platform DeFi yang paling cepat berkembang di pasaran saat ini. Itu ada di balik pertukaran terdesentralisasi yang baik yang memungkinkan pengguna untuk bertukar token di platform.

Sayangnya yang membuat Synthetix unik adalah memungkinkan pengguna untuk membuat aset sintetis mereka sendiri yang disebut “synths”. Sederhananya, synths adalah instrumen keuangan yang melacak nilai aset dasar.

Sintetis-SNX-Koin-DeFi-Terbaik

Di bursa terdesentralisasi Synthetix, Anda dapat memperdagangkan synths terhadap cryptocurrency, indeks, dan aset dunia nyata lainnya seperti emas. Akan tetapi, Anda harus memiliki SNX token Synthetix asli untuk menjamin synths. Dengan cara ini, token SNX Anda akan dikunci dalam kontrak pintar setiap kali Anda menukar synths.

Selain itu, token SNX juga mendistribusikan sebagian dari biaya yang dibebankan kepada pemegangnya, memungkinkan Anda untuk menghasilkan pendapatan pasif. Mempertimbangkan utilitas sah dari platform ini, permintaan token SNX dapat terus tumbuh.

Token tersebut kemudian menjadi salah satu koin DeFi dengan kinerja terbaik, dengan kapitalisasi pasar lebih dari $2 miliar. Dalam empat bulan terakhir, harga koin SNX telah meningkat lebih dari 120%.

8. Aave

Aave adalah platform DeFi open-source yang berfungsi sebagai layanan pinjaman kripto. Protokol likuiditas non-penahanan memungkinkan Anda untuk mendapatkan bunga dan meminjamkan aset kripto Anda.

Platform DeFi pertama kali diperkenalkan ke pasar cryptocurrency pada tahun 2017. Namun, saat itu, platform itu disebut ETHLend, dengan LEND sebagai token aslinya.

Aave-Koin-DeFi-Terbaik

Terutama sebagai sistem perjodohan untuk mempertemukan pemberi pinjaman dan peminjam. Pada tahun 2018, platform DeFi mengubah namanya menjadi Aave dan menambahkan kemampuan pinjaman baru.

Sekarang koin AAVE dapat dibeli melalui protokol untuk membantu keamanan dan kinerja. Selanjutnya, Anda juga dapat menikmati taruhan hadiah dan potongan biaya di platform Aave.

Ini juga merupakan salah satu koin DeFi dengan nilai tertinggi dengan kapitalisasi pasar lebih dari $5 miliar. Koin AAVE DeFi telah menikmati pasar bull sejak awal 2021 nilainya meningkat lebih dari 350% dalam 4 bulan.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami jelaskan tentang Koin DeFi Terbaik Berdasarkan Kapitalisasi Pasar yang Menjanjikan 2022. Semoga bermanfaat, terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!