Koin NFT Terbaik dengan Prospek Paling Cerah dan Terbaik di Tahun 2022

Koin NTF Terbaik – NFT adalah token virtual yang mewakili kepemilikan berbagai barang langka, baik itu barang fisik maupun digital, misalnya dalam sebuah item dalam game, karya seni, koleksi, soundtrack, atau real estat.

Berbeda dengan cryptocurrency biasa mirip dengan Bitcoin atau mata uang fiat seperti dolar AS, NFT tidak dapat dipertukarkan satu sama lain, karena setiap token memiliki nilai tertentu karena sifat dan atributnya masing-masing.

Tidak seperti cryptocurrency normal, NFT tidak dapat dibeli di pusat pertukaran crypto. NFT akan terdaftar dan dijual di pasar online khusus atau pasar yang dibuat khusus untuk NFT.

Nah, dibawah ini akan kami siapkan dengan berbagai jenis informasi atau ulasan mengenai koin NTF. Terus simak ulasannya sebagai berikut!!

Apa Itu Koin NFT ?

NFT adalah aset digital yang terhubung ke sistem blockchain besar. Format aset digital dapat mencakup apa saja mulai dari karya seni, game, musik, dan objek yang ada sampai video.

Perhatikan bahwa koin NFT memiliki perbedaan mendasar dari cryptocurrency. Kedua aset ini sebenarnya tidak jauh berbeda. Namun, NFT tidak dapat dipertukarkan dan dapat dijual.

Ada banyak fungsi NFT. Salah satunya dikatakan sebagai sarana untuk memverifikasi kepemilikan. Inilah yang membuat NFT booming karena aset digital bisa dijual dengan aman dan mudah.

Selain itu, koin NFT sedang meningkat karena sifatnya yang tidak dapat ditukar. Ini memberikan aset digital ini tampilan yang unik dan eksklusif. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa NFT akan menjadi aset digital yang hanya dapat dimiliki oleh pengguna tertentu.

Koin NTF Terbaik dengan Prospek Paling Cerah dan Terbaik di Tahun 2022

Seperti halnya koin kripto atau bitcoin, jumlah dan jenis koin NFT bervariasi. Popularitasnya tidak setinggi bitcoin. Pelan tapi pasti, koin NFT diminati karena semakin banyaknya aset NFT yang dijual.

Koin-NTF-Terbaik

Sebelum terjun ke dunia NFT, ada baiknya untuk mengetahui jenis koin NFT terbaik yang paling direkomendasikan untuk investasi, berikut ialah ulasannya:

1. Axie Infinity

Axie Infinity (AXS) adalah mata uang digital dalam game NFT Axie Infinity. Game ini memiliki konsep yang tidak berbeda dengan game Pokemon. Sebagai pemain, Anda dapat membesarkan monster, membiakkannya, dan membuatnya lebih kuat melalui pertempuran.

Ya, monster ini adalah aset NFT di Axie Infinity. Semakin kuat monster, semakin tinggi nilainya sebagai aset dan dapat diperdagangkan dengan token AXS.

Sifat menghibur dari game NFT Axie Infinity dan banyak pemain membuat popularitas koin AXS meroket. Oleh karena itu, Jaka paling merekomendasikan koin ini.

Saat ini AXS adalah koin NFT berperingkat tertinggi dengan kapitalisasi pasar sekitar Rs 71 triliun. Nilainya saat ini sekitar Rp 1,12 juta.

2. Thethairi

Salah satu kriptotipe NFT yang direkomendasikan yang menjadi pilihan alternatif adalah Theta. Theta adalah protokol open-source yang memungkinkan aplikasi terdesentralisasi (DApps).

Thethairi-Koin-NTF-Terbaik

Itu kemudian dibangun di atas platform untuk memungkinkan musik, olahraga, TV/film, konferensi perusahaan, pendidikan, streaming peer-to-peer (P2P), dan banyak lagi, dengan manfaat menjadi layanan streaming yang didistribusikan secara lebih sukarela oleh pengguna jaringan didukung.

3. The Sandbox

The Sandbox (SAND) ini memiliki konsep yang sama dengan Minecraft, sebuah dunia maya metaverse. Anda akan dapat membuat dan membangun banyak hal, membeli dan menjual aset kripto dalam bentuk game yang terdaftar sebagai aset NFT.

Koin PASIR sangat diminati karena The Sandbox mungkin merupakan versi resmi dari Minecraft NFT. Oleh karena itu, banyak juga pemain Minecraft yang mencoba game ini sebagai investasi di dunia NFT.

Alhasil, nilai koin NFT ini meningkat menjadi kapitalisasi pasar Rp 64 triliun, dengan harga saat ini di kisaran Rp 71.000.

4. Theta Network

Theta Network (THETA)merupakan adanya koin-koin ini yang termasuk paling unik di pasaran. Ini karena aset kripto biasanya digunakan untuk investasi dan transaksi. Namun, THETA sebenarnya digunakan untuk layanan video streaming.

Theta-Network-Koin-NTF-Terbaik

THETA adalah salah satu yang pertama bagi perusahaan atau pembuat konten yang beroperasi di dunia streaming video. Karena platform ini membuat transmisi data, layanan streaming video, dan edge computing lebih efisien, lebih adil, dan lebih murah. Kapitalisasi pasar THETA saat ini mencapai Rs 61,8 triliun dan saat ini bernilai sekitar Rs 61.000.

5. Tezos

Tezos (XTZ) merupakan adanya sebuah platform berbasis blockchain yang dirancang khusus untuk aplikasi terdesentralisasi dan hosting aset.

6. Gala Games

Meskipun Gala Games memiliki lampiran “Permainan”, itu sebenarnya bukan permainan dalam bentuk “segalanya”. Game Gama adalah platform bagi pengembang game blockchain untuk mengerjakan game yang dapat dijual dengan koin GALA.

Nilai koin GALA telah meroket berkat keaktifan platform Gala Games untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Pada platform ini Anda sebagai pelanggan dapat menyarankan pengembang game untuk menentukan arah permainan.

Gala-Games-Koin-NTF-Terbaik

Permainan gala juga dikenal sebagai mekanisme simpul pemungutan suara. Pengguna dan pemegang GALA Coins dapat memilih game mana yang akan didanai atau platform game mana yang akan difokuskan pada pengembangan.

Saat ini sudah ada satu game NFT yang dirilis di platform ini, yaitu Town Star. Pengguna dapat menggunakan koin NFT GALA untuk bermain dan bertransaksi dalam game.

7. Decentraland

Decentraland (MANA) yang digunakan sebagai cryptocurrency di platform Decentraland. Platform ini adalah dunia realitas virtual yang digunakan untuk menyediakan platform bagi pemilik untuk menjual konten atau aplikasi.

Decentraland dapat dikatakan sebagai “rumah” terbaik bagi investor yang ingin memonetisasi konten atau aplikasi mereka. Oleh karena itu, nilai menguntungkan dari koin MANA meningkat sekarang di awal rilis.

Anehnya, Decentraland tidak pernah menjadi sensasi. Beberapa waktu yang lalu Metaverse Group membeli 116 bidang tanah di distrik mode di Decentraland seharga Rs 42,6 miliar!

Saat ini, koin MANA memiliki kapitalisasi pasar sebesar Rp 54,5 miliar sedangkan harga hariannya adalah Rp 41.000.

8. Flow

Penggemar dalam liga basket NBA yakni wajib banget tahu dan punya koin NFT yang satu ini. Ini karena koin FLOW adalah token utama untuk transaksi kekayaan NFT pada platform blockchain Top Shot NBA.

Flow-Koin-NTF-Terbaik

FYI NBA Top Shot adalah platform yang menjual video dan trailer momen terbaik dari game NBA. Sebutkan aksi slam dunk bintang LA Lakers LeBron James atau tembakan tiga angka Stephen Curry.

Koin FLOW meningkat karena efisiensi pemblokiran yang membuat berbagi konten lebih mudah, lebih murah, dan lebih cepat. Sebab, harga harian kini berada di kisaran Rp 119.000 dengan kapitalisasi pasar Rp 37 triliun.

9. Chiliz

Chiliz (CHZ) merupakan adanya sebuah koin kripto yang dirancang khusus untuk penggemar olahraga dan hiburan. Koin CHZ digunakan untuk membeli token kipas dalam transaksi di Socios, platform blockchain non-pertukaran terbesar di dunia.

Token penggemar ini digunakan untuk membeli hadiah VIP, mengakses fitur, memilih, dari klub sepak bola terkenal dunia misalnya AC Milan, Juventus, Manchester City, dan lainnya. Maka tidak heran jika harganya sangat tinggi, sehingga disarankan untuk berinvestasi.

10. Enjin

Enjin (ENJ) merupakan adanya sebuah koin NFT berbasis blockchain yang menawarkan ekosistem produk game. Namun, mesin tersebut sebenarnya dikenal sebagai platform blockchain dengan pemrograman hijau.

Enjin-Koin-NTF-Terbaik

Mesin tersebut memiliki rencana ambisius untuk mengurangi konsumsi daya dan emisi karbon, yang dapat dicapai melalui penggunaan blok PoA (Proof of Authority) dan PoS (Proof of Stake). Ini menunjukkan bahwa konsumsi daya mesin lebih rendah daripada token lainnya.

Selain itu, koin ENJ juga digunakan untuk kegiatan transaksi e-commerce secara umum. Koin NFT ini sangat diminati karena dianggap nyaman dalam bisnis berbasis blockchain.

11. ECOMI

Bagi kalian yang mengaku sebagai anak pop culture pasti tahu tentang koin NFT ini. OMI ini merupakan mata uang yang digunakan dalam transaksi kekayaan NFT di platform ECOMI dan VeVe.

Kedua platform tersebut menjadi wadah bagi para penggemar komik superhero, video game, dan mainan untuk memperdagangkan aset NFT.

VeVe dan ECOMI mungkin adalah platform blockchain paling populer di kalangan penggemar budaya pop. Oleh karena itu, tidak heran jika harga koin OMI di pasaran cukup tinggi.

12. WAX

WAXP adalah koin NFT yang digunakan sebagai token di platform WAX. Platform ini dirilis pada tahun 2017 dan dirancang khusus untuk membuat transaksi e-niaga yakni menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman.

WAX-Koin-NTF-Terbaik

Waxp Coin bisa digunakan dalam membeli koleksi online, game, dan aset NFT lainnya. Nilainya juga naik dengan cepat setelah terdaftar di beberapa platform perdagangan terkemuka.

Di situs resminya, WAX yakni telah bekerja sama dengan beberapa sebuah perusahaan yang terlibat dalam e-commerce, pemasaran, game, dan item game virtual misalnya vIRL, tim esports Fnatic, dan VGO Skins.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Koin NTF Terbaik dengan Prospek Paling Cerah dan Terbaik di Tahun 2022. Semoga ulasan ini bermanfaat!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!