THR Gaji PT SAI Mojokerto Berbagai Posisi atau Jabatannya Terbaru 2022

THR Gaji PT SAI Mojokerto – PT ini merupakan adanya sebuah perusahaan yang bergerak di bidang wire harness. Sampai sekarang PT. SAI selalu membutuhkan pekerja.

Wiring harness yakni merupakan adanya kumpulan satu atau lebih kabel (kabel) dengan beberapa bagian berupa konektor untuk mengalirkan arus listrik. Kabel harness digunakan untuk mendistribusikan dan mengatur listrik pada kendaraan bermotor.

Saat pandemi merebak, sektor distribusi menjadi salah satu sektor industri yang dianggap “seksi” bahkan menunjukkan perkembangan positif di tengah tekanan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Nah, kira-kira berapa ya gaji beserta THRnya? Silahkan kalian simak ulasan selengkapnya dibawah ini!!

PT SAI Indonesia

PT SAI Indonesia adalah perusahaan distribusi barang dan logistik konsumsi berdiri sejak tahun 1982. Pertama perusahaan ini namanya P.T. Sari Ayu Indonesia dan beralih ke PT. SAI Indonesia pada tahun 2007. Perubahan ini dilakukan karena PT. SAI Indonesia ingin memperluas jaringan distribusinya.

Salah satu sebuah perusahaan distribusi terkemuka di Indonesia yang terus berkembang adalah PT SAI Indonesia. PT SAI Indonesia didirikan dalam tahun 1982.

Perusahaan ini yakni awalnya bernama PT Sari Ayu Indonesia dan mengkhususkan diri dalam distribusi produk perawatan kecantikan, kosmetik, dan barang konsumsi terkait lainnya dari Martha Tilaar Group (MTG).

Akan tetapi di tahun 2007 nama resmi perusahaan diubah menjadi PT SAI Indonesia. Selain itu, Anda melihat peluang besar untuk mengembangkan sebuah bisnis distribusi Anda dalam skala yang lebih besar.

SAI yakni akan bekerja dengan klien non-MTG dan menjual produk selain kosmetik. Perusahaan juga mulai melebarkan sayap di bidang logistik.

Dalam menjaga kualitas kinerja perusahaan, PT SAI Indonesia telah memperoleh sertifikasi ISO 9001-2008 sejak tahun 2011. Saat ini PT SAI Indonesia mempunyai 1 pusat distribusi di Jakarta.

Yang memasok produk ke 21 sub-agen, 6 depot, 19 kantor cabang, dan 3 outlet di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan modern, konsumen, dan konvensional sejalan dengan strategi pemasaran utama.

Sedangkan untuk wilayah yang belum memiliki cabang yang representatif, SAI bekerja sama dengan distributor lokal agar jangkauan distribusinya lebih luas dan dapat menjangkau seluruh wilayah nusantara.

Hal tersebutlah yang termasuk kedalam jenis bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Tidak hanya itu, PT SAI Indonesia juga mempunyai keunggulan lain misalnya lebih dari 33 manajer penjualan, 150 armada transportasi kapal, 45.000 outlet penjualan, dan 213 tenaga penjualan.

Visi Misi PT SAI Indonesia

Untuk mencapai tujuan utamanya, perusahaan harus mempunyai sebuah visi dan misi sendiri. Dalam mencapai visi dan misi, sebuah perusahaan perlu mengaitkan dengan tujuan utama jangka pendek dan jangka panjang perusahaan.

Dengan adanya sebuah tujuan yang menciptakan visi dan Misi perusahaan adalah membantu perusahaan mencapai tujuannya. Hal yang sama berlaku untuk PT. SAI Indonesia yang telah menetapkan visi dan misi perusahaan agar setiap kegiatan operasional yang dilakukan dengan sumber daya yang ada berjalan berirama dan tujuan utama serta sasaran perusahaan dapat tercapai.

Visi PT SAI Indonesia

Visi perusahaan merupakan pedoman untuk mencapai tujuan utama perusahaan dalam jangka panjang dan dijabarkan dengan kata-kata yang singkat dan jelas.

Secara harfiah mungkin untuk mengubah visi di mana ada kemungkinan mengubah waktu di masa depan. Visi dari PT. SAI Indonesia Cabang Semarang adalah “Perusahaan Distribusi & Logistik Terbaik dengan Cakupan Nasional”.

Tujuan dari visi PT. SAI Indonesia merupakan PT. SAI Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan logistik yang selalu mengutamakan kualitas layanan distribusi terbaik untuk unggul dan menjadi yang terbaik di pasar nasional.

Misi PT SAI Indonesia

Misi merupakan tindak lanjut dari perusahaan untuk mewujudkan visi yang diwujudkan melalui kegiatan yang berkaitan dengan arah untuk mencapai tujuan perusahaan.

Tugas utama PT. SAI Indonesia bertujuan untuk mendistribusikan berbagai produk kepada masyarakat di seluruh Indonesia sesuai dengan kebutuhan mereka.

THR Gaji PT SAI Mojokerto Berbagai Posisi atau Jabatannya

THR-Gaji-PT-SAI-Mojokerto

PT ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang wiring harness. Sampai saat ini PT SAI yakni selalu membutuhkan pekerja. Wiring harness merupakan adanya kumpulan kabel dengan beberapa penyambung untuk mengalirkan listrik.

Gaji karyawan di PT SAI Indonesia berupakan salah satu dari segi jabatan atau posisinya. Semakin tinggi jabatan yang dimiliki, maka semakin besar juga pendapatannya dan THRnya.

Maka dari itu, dibawah ini sudah kami siapkan informasi mengenai gaji di PT SAI, diantaranya ialah:

  • Karyawan Manufatur Rp. 2.000.000 – Rp. 4.000.000
  • Staff atau anak magang Rp. 1.500.000 – Rp. 2.500.000
  • Staff Accounting Rp. 2.600.000
  • Stafrr HR Rp. 3.000.000
  • Logistik Rp. 3.500.000
  • Supervisor Manufaktur Rp. 6.900.000

Kalian akan mendaoatkan gaji lebih besar apabila menjalankan lembur dan mempunyai kinerja yang sangat baik. Masa waktu di sebuah perusahaan ini dapat menambah penghasilan.

Persyaratan masuk di dalam PT SAI ini diantaranya ialah:

  • Belum menikah.
  • Wanita usia 18-26 tahun.
  • Tinggi badan minimal 145 cm.
  • Pendidikan SMK sederajat.
  • Tidak buta warna, dan sehat jasmani rohani.

Selesi dalam setiap hari selasa dan kamis pukul 09.000 WIB di PT. Surabaya dengan membawa aplikasi lamaran dan alat tulis yang diperlukan.

Fasilitas Kerja di PT SAI Indonesia

Selain dari gaji karyawan, PT SAI Indonesia ini dapat kalian dapatkan dan juga adanya beberapa fasilitas, diantaranya ialah:

  • Uang saju kurang lebih Rp. 65.000/kehadiran.
  • Karyawan magang.
  • Makanan dan extra fooding dari sebuah perusahaan.
  • BPJS ketenagakerjaan.
  • Gaji pokok Rp. 2.695.000
  • Karyawan kontrak (2 tahun).
  • Insentif kehadiran Rp. 20.000/bulan.
  • Adanya tunjangan shift malam Rp. 2.500/kehadiran.
  • Klinik kesehatan.
  • Tunjangan hari raya.
  • Karyawan tetap.
  • Tunjangan transportasi Rp. 4.500.
  • Bonus tahunan dan dana pensiun.

Terdapat banyak jenis hal yang mempengaruhi dalam adanya sebuah nilai pendapatan karyawan ketika bekerja di sebuah perusahaan tersebut.

Pendapatan tersebut yakni dapat mereka peroleh setelah sebulan bekerja sampai habis kontrak. Sebuah perusahaan yakni sudah menetapkan adanya kebijakan yang terkait oleh karyawannya.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang telah kami sampaikan dan jelaskan mengenai THR Gaji PT SAI Mojokerto Berbagai Posisi atau Jabatannya Terbaru 2022, sekian dan terima kasih!!