Video Viral Pria Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Angkot Tanpa Sensor

Video Viral Pria – Adanya sebuah jenis isu pelecehan seksual yakni memang belakangan ini menjadi sorotan media sosial. Dalam jenis pelecehan ini dapat dialami kapan saja, dimana saja, dan siapa saja.

Hal inilah yang menjadi sorotan warga belakangan ini karena di video tersebut terekam dengan durasi yang sangat mantap. Ini menjadi booming dan viral belakangan ini.

Dalam jenis video ini memperlihatkan percakapan di via WhatsApp yang dilakukan dengan korban salah satu temannya. Rupanya ini adalah pelecehan yang sedang perjalanan ke daerah Kuningan.

Nah, ini akan menjadi sorotan warganet terutama di TikTok. Dibawah ini adalah beberapa jenis informasi mengenai kata kunci Video Viral Pria Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Angkot Tanpa Sensor, silahkan simak ulasannya sebagai berikut!!

Video Viral Pria Pelecehan

Dengan eberapa waktu lalu, video pelecehan seksual di angkutan umum yang diduga dilakukan oleh seorang pria viral. Menurut korban pelecehan seksual di dalam bus M44, bus tersebut cukup ramai. Dia duduk di kursi belakang di sebelah tersangka.

Pria itu meletakkan tasnya di depannya dan memasukkan tangannya ke dalam jaketnya. Kemudian dia memulai aksinya. Korban yang tidak sadarkan diri langsung menampar tangan pria tersebut.

Video-Viral-Pria-Pelecehan

Kemudian korban berpindah tempat dan mengambil video wajah tersangka. Usai viralnya video pelecehan seksual di angkutan umum, Polres Jakarta Selatan memanggil sopir angkutan umum sebagai saksi.

Terduga pelaku oleh sopir bus membantah tuduhan pelecehan seksual di bus M44. Dia mengaku hanya menginginkan dompet dan tidak ingin merepotkan korban.

Saat ditanya oleh sopir bus, tersangka pelaku mengatakan hendak mengeluarkan dompet dari jaketnya. Selain sopir bus, polisi juga memanggil korban sebagai saksi, sehingga kini ada dua saksi.

Kapolres Jakarta Selatan Wakapolres Ridwan Soplanit mengatakan, tersangka pelecehan seksual di angkutan umum harus segera menyerahkan diri. Artikel Lainnya : Yandex Ru Video Apk Streaming

Aplikasi Nonton Video Viral

Menonton video dan film hanya dengan melalui smartphone dan tablet merupakan hal biasa. Dalam mengisi waktu luang, pengguna perangkat Android bisa melakukan dengan berbagai jenis aktivitas multitasking, misalnya dalam menonton video unik dan menarik.

Program pemutar video standar smartphone terkadang tidak memuaskan. Bagi Anda yang senang menonton film di perangkat Android Anda. Tentu saja, kalian memerlukan aplikasi yang berfungsi penuh, termasuk aplikasi yang dapat membaca subtitle film dan memutar semua format video.

Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis rekomendasi aplikasi nonton video viral, diantaranya ialah:

1. Video Player

Lebih dari 50 juta kalangan pengguna Android yang telah mengunduh aplikasi pemutar video tunggal ini. XPlayer merupakan jenis alat pemutaran video terhadap semua format video (video FLV, video MKV, video M4V, dan lain sebagainya).

Salah satu jenis kelebihan dalam aplikasi ini ialah bisa mendukung pengaturan kata sandi untuk album pribadi dan melindungi video pribadi agar tidak dihapus atau dilihat dengan orang lain.

Fitur lain termasuk dengan akselerasi perangkat keras, dukungan 4K, dukungan pengunduh subtitle, penyimpanan video aman di folder pribadi, dan banyak lagi.

2. VLC

Mungkin Anda mengenal media player video yang satu ini. Awalnya, VLC ada sebagai perangkat lunak yang hanya dapat digunakan di PC atau laptop.

Tetapi sekarang kalian dapat menikmati aplikasi VLC di ponsel Android Anda. Tidak jauh berbeda dengan di VLC, PC, for Android juga mempunyai dengan berbagai jenis keunggulan fitur.

Dengan beberapa jenis fitur dalam VLC dapat membaca berbagai file video misalnya MP4, MKV, AVI, Ogg, MOV, FLAC, M2TS, TS, Wv dan AAC.

Selain itu, antarmuka yang ditawarkan sangat sederhana, sehingga Anda dapat dengan mudah menonton video dalam VLC dengan kualitas yang baik. Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi ini? Anda dapat langsung mengklik tautan ini untuk mengunduh aplikasi.

3. MX Player

Tidak lengkap rasanya jika tidak menambahkan MX Player ke dalam jajaran aplikasi pemutar video terbaik. MX Player adalah aplikasi kaya fitur dan banyak digunakan oleh pengembang Android.

Dengan jenis aplikasi mendukung set top box, XMBC dan perangkat multimedia lainnya. Bahkan MX Player mendukung berbagai jenis perangkat keras baik itu prosesor single, dual atau quad core dengan subtitle dan juga mempunyai jenis fitur subtitle gesture.

Tidak mau kalah, MX Pplayer memasang aplikasi dengan fitur Kids Lock yang cocok untuk anak-anak. Apakah Anda memiliki perangkat multimedia?

MX Player dapat terhubung langsung ke berbagai perangkat multimedia termasuk Google TV. Fitur lain yang ditawarkan adalah pinch to zoom dan berbagai plugin. Nah Anda ingin menggunakan dengan aplikasi ini?

4. KMPlayer

KMPlayer adalah aplikasi pemutar video HD yang dapat memutar video hingga kualitas UHD 8k. Dalam jenis aplikasi ini menawarkan beberapa fitur hebat. Contohnya adalah perubahan kecerahan, penyesuaian warna, kontras, saturasi, rona, informasi gamma.

Kalian tentunya bisa dengan mudah memperbesar dan menggeser video yang Anda tonton, posisi subtitle, memilih dan menentukan opsi pemutar dengan satu klik, ukuran, mengubah warna, dan banyak lagi.

5. PLAYit

PLAYit ialah jenis pemutar musik dan video, pengunduhan video dan aplikasi streaming serta pengelola media. Semua jenis format video, semua format audio didukung dengan jenis aplikasi ini.

Dalam jenis aplikasi ini bisa dengan cara otomatis mendeteksi semua file video di perangkat kartu SD dan Android Anda, dengan mudah menyortir dan dengan berbagi file media, dan melihat dengan jelas ruang penyimpanan internal.

Kalian bisa dengan mudah menyesuaikan media Anda agar sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Terdapat dengan jenis fitur pemutaran latar belakang, sehingga video akan diputar saat Anda beralih ke aplikasi lain atau mematikan layar ponsel.

Kamu bisa dengan mudah dalam menggunakan kontrol gerakan untuk menyesuaikan kecerahan, kecepatan pemutaran, dan volume dengan mudah.

6. Video Player All Format

Semua Format Video Player dapat memutar semua format video termasuk file video 4K Ultra HD definisi tinggi. Fitur lainnya termasuk mengatur kecepatan pemutaran video pemutar video HD dari 25x menjadi 4x.

Opsi pemutaran video mengambang di aplikasi membantu Anda berinteraksi dengan aplikasi lain saat menonton film. Selain itu, ada juga fitur pemutaran video latar belakang yang memutar video di latar belakang seperti pemutar musik. Dan banyak fitur lain yang tidak disebutkan di sini.

7. OPlayer

OPlayer ialah jenis aplikasi pemutar video berbayar. Dengan aplikasi ini mendukung hampir semua format video, file video 4K/Ultra HD dan diputar dalam definisi tinggi.

Dalam jenis aplikasi OPlayer bisa dengan mudah dalam mencegah video pribadi dihapus atau dilihat saat orang menggunakan perangkat kalian.

Fitur lain termasuk pemutar video mengambang yang menangani aplikasi lain dan bisa dengan mudah dipindahkan dan diubah ukurannya. Kalian bisa menikmati video di latar belakang misalnya memutar musik.

8. Video Player

Pemutar Video mendukung semua jenis format video, Ultra HD, file video 4K. Pemutar video ini memiliki akselerasi pemutaran cerdas, perangkat keras canggih, dan juga melindungi video pribadi Anda agar tidak dilihat dan dihapus ketika pengguna menggunakan perangkat Anda.

Bisa kamu menggunakan kata sandi pada video pribadi di folder sebagai menyembunyikan dan mengelolanya. Bila Anda lupa kata sandi Anda, kalian juga bisa menemukannya lagi dengan pertanyaan keamanan.

Di sisi lain, aplikasi ini mendukung adanya sebuah jenis gerakan dalam menyesuaikan volume video dan kecerahan layar secara mudah ketika akan menonton video. Dan kalian bisa mengklik tombol dalam mengontrol kemajuan video dengan cepat dan mengakhiri video atau memutar video berikutnya.

Kumpulan Link Video Viral Terbaru

Belakangan ini banyak banget kalangan pengguna internet yang ingin mengakses dan menonton video bokeh yang sangat full HD dan tentunya memiliki kualitas yang sangat baik dan bagus.

Viral video yang sedang viral akhir-akhir ini. Anda juga di sini karena Anda sangat ingin tahu segalanya tentang video museum yang sangat viral ini.

Seperti namanya, video bokeh museum ini dapat dengan mudah kalian nikmati di berbagai jenis platform media sosial Twitter. Twitter sendiri merupakan salah satu platform media sosial tertua.

Kamu dapat berbagi apa saja di platform media sosial yang satu ini. Kalian bisa juga menemukan gambar, postingan, dan video bokeh yang menarik di aplikasi dan situs web Twitter.

Nah, dibawah ini adalah beberapa jenis kumpulan link video bokeh viral yang belakangan ini sedang booming, diantaranya ialah:

Link Download Video Viral Pria Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Angkot

Seorang wanita berinisial AF diduga sedang mengalami pelecehan seksual saat berada di dalam bus M44 dari Tebet menuju Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebuah video ponsel diunggah ke akun Instagram-nya menunjukkan pelaku melecehkan korban secara seksual. Dalam video tersebut, tersangka terlihat mengenakan jaket dan membawa ransel yang diletakkan di depannya, menutupi tubuhnya.

Link-Download-Video-Viral-Pria-Diduga-Lakukan-Pelecehan-Seksual-di-Angkot

Dengan berdasarkan keterangan video yang diunggah akun tersebut, korban mengaku diraba bagian dadanya oleh pelaku yang duduk di sebelahnya.

Aksi tersebut disembunyikan dengan tas di pangkuan pelaku. Korban menyadari hal itu dan langsung menampar tangan tersangka. Korban kemudian menggeser kursi dan memungut sosok tersangka sambil menangis.

Nah, dibawah adalah link untuk mengunduh video bokeh dengan kata kunci Video Viral Pria Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Angkot. Silahkan klik link dibawah ini!!

Tonton DISINI!!

Demikianlah ulasan yang sudah kami sampaikan mengenai Video Viral Pria Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Angkot, sekian dan terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!