Whatsapp Aero (WA Aero) Update Terbaru 2022 Download Gratis disini!!

Whatsapp Aero – Jika Anda bosan dengan WhatsApp versi original pada umumnya, kini saatnya kalian bisa mencoba WhatsApp Aero. Kehadiran WhatsApp Mod seperti ini memang sudah dinanti-nantikan sejak dulu hingga sekarang.

Sudah banyak pengguna dari berbagai kalangan yang bosan dengan performa WhatsApp versi original. Apa pun tampilan atau sistem yang Anda miliki, Anda pasti akan bosan jika memakan waktu lama.

Jadi kehadiran WhatsApp Aero yang sedang kita bicarakan ini pasti yang paling cocok untuk Anda. Nah, bagi kalian yang ingin mengakses aplikasi WA Aero ini bisa terus simak penjelasannya dibawah ini!!

Apa itu WhatsApp Aero ?

Whatsapp-Aero

WhatsApp Aero adalah aplikasi chatting dimana WA Aero merupakan hasil modifikasi dari aplikasi WhatsApp versi asli.

Jadi keseluruhan sistem dalam versi asli aplikasi WhatsApp, semuanya telah diubah oleh pengembang. Lalu sebenarnya ada banyak jenis atau varian yang berbeda seperti Fouad WhatsApp dan OG WhatsApp untuk aplikasi seperti WA Mod ini.

Dan untuk jenis WhatsApp Aero APK ini adalah twist terbaru yang sudah lama tidak ada. Kami tentunya sudah memastikan bahwa semua sistem yang ada diakses setiap saat.

Fitur dalam Aplikasi WhatsApp Aero

Saat Anda menggunakan WhatsApp Mod Aero, pengembang memberi Anda izin dengan fitur-fitur keren yang terpasang di aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur-fiturnya silahkan simak penjelasannya dibawah ini!!

1. Anti-Lag

Sekarang banyak aplikasi WhatsApp Mod yang menggunakan basis GBWhatsApp. Namun banyak juga developer yang tidak serius membuat aplikasi sehingga banyak ditemukan bug. Akibatnya, aplikasi tertunda dan terkadang datang dengan sendirinya.

Tetapi jika Anda menggunakan WhatsApp Aero, sepertinya Anda tidak akan mengalami masalah seperti itu. Alasannya, pengembang membuat settingan untuk memperbaiki dan menjaga stabilitas dan kinerja aplikasi.

2. Anti Banned

Bagi kalian yang pernah mengalami akun WhatsApp Mod dibanned, kamu bisa mencoba versi ini. Karena aplikasi ini memiliki fitur anti ban, kecil kemungkinan akun Anda akan dibanned lagi.

Hal ini dikarenakan pihak pengembang telah menyatakan bahwa aplikasi ini akan selalu mengikuti update terbaru dari aplikasi resmi WhatsApp, termasuk kebijakan privasinya.

3. Anti-Penghapusan

WhatsApp sendiri memiliki fungsi yang memungkinkan pengguna membatalkan pesan setelah terkirim beberapa saat sehingga penerima tidak sempat membaca isi pesan.

Akan tetapi, hal ini tidak berlaku untuk aplikasi WhatsApp Mod. Karena aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi anti-revoke. Dimana penggunaannya masih memungkinkan untuk membaca pesan yang telah diseret atau dihapus oleh pengirim.

4. Pengaturan Privasi

Seperti aplikasi mod WhatsApp lainnya, aplikasi ini memiliki fitur privasi yang memungkinkan pengguna untuk mengatur privasi mereka sendiri sesuai keinginan mereka.

Mulailah dengan menyalin pesan, menyembunyikan status online Anda, menyembunyikan dua tanda centang dan tanda centang biru, menghapus tanggal dan waktu saat menyalin pesan, menghapus pemberitahuan, sembarangan melihat cerita orang lain, dan meneruskan label saat mengirim pesan untuk dihapus.

5. Penampilan yang Menarik

Fitur selanjutnya yang terpasang di WhatsApp adalah tampilan yang unik dan menarik. Memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan menggunakan ribuan desain dan stiker yang dapat digunakan secara gratis.

Selain itu, pengguna juga dapat mengubah tampilan ikon dan notifikasi sesuai dengan kebutuhannya. Sangat bagus, bukan?

6. Mengirim File Berukuran Besar

Bagi kalian yang ingin menggunakan atau mengakses aplikasi WhatsApp dalam pekerjaan yang membutuhkan dengan berbagi file besar dan besar, Anda tidak dapat melakukannya di WhatsApp resmi.

Jangan khawatir, aplikasi WhatsApp Aero memiliki fitur ini sehingga Anda dapat mengirim file berukuran besar dan besar. Bahkan ukurannya bisa mencapai 1 GB dalam sekali pengiriman.

Selain itu, Anda juga dapat membagikan file gambar atau video sesuai dengan kualitas dan resolusi aslinya tanpa harus mengompres atau memotongnya seperti di WhatsApp asli.

7. Mengunci Chat

Fitur selanjutnya yang tidak tersedia di WhatsApp resmi adalah percakapan pribadi dapat diblokir. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengunci percakapan pribadi Anda sehingga orang lain yang melihat atau menggertak Anda tidak dapat melakukannya.

Tentu saja, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan untuk memblokir panggilan pribadi. Menggunakan aplikasi ini saja bisa menjadi solusi yang tepat.

8. Tema dan Stiker

Tidak hanya memiliki tampilan yang menarik, aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak pilihan stiker yang keren dan menyenangkan. Ini bisa membuat percakapan Anda lebih seru.

9. Memfilter Panggilan WA Masuk

Pasti sebagian dari Anda pernah merasa malas menerima panggilan dari kontak tertentu melalui aplikasi WhatsApp bukan? Tentu, jika Anda ingin memblokir orang ini segera, Anda merasa tidak enak, bukan?

Tenang, Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan WhatsApp Mod versi ini. Karena aplikasi ini hadir dengan fitur yang dapat memfilter panggilan WhatsApp yang akan masuk dari kontak tersebut.

Download Whatsapp Aero (WA Aero) Update Terbaru 2022 Gratis disini!!

WhatsApp Aero adalah mod WA lain yang dirilis pada tahun 2019. Aplikasi berbasis WhatsApp asli masih terus diperbarui hingga sekarang.

Secara keseluruhan, WhatsApp Aero Mod memiliki fitur yang sama dengan WhatsApp MOD lainnya seperti GBWhatsApp dan YOWhatsApp. Tapi tetap saja WA MOD ini mempunyai ciri khas aslinya.

Download-Whatsapp-Aero-WA-Aero-Update-Terbaru-2022-Gratis-disini

Ini adalah bagaimana dapat ditentukan bahwa WhatsApp Aero diizinkan untuk Anda unduh dan instal di ponsel Android Anda. WA Aero memiliki 2 gaya desain yang berbeda.

Nah, dibawah ini adalah link atau tautan yang bisa kalian unduh secara gratis dan aman, klik link dibawah ini!!

Klik disini!!

Tips untuk Whatsapp Aero Anti Banned

Aplikasi Aero WhatsApp dapat dikatakan sebagai salah satu versi mod terbaik dari aplikasi WhatsApp yang konon dilarang. Meskipun ada klaim seperti itu, pengguna harus selalu waspada.

Namun jangan khawatir, aplikasi ini selalu berusaha melindungi Anda saat menggunakannya, termasuk agar tidak terkunci. Agar caranya sangat mudah, Anda hanya perlu memperbarui aplikasi ini ke versi terbaru secara berkala. Berikut langkah-langkahnya:

  • Jalankan YoMods pertama di Fouad WA.
  • Kemudian jalankan update dan pilih Check for Updates.
  • Jika Anda memiliki versi terbaru dari aplikasi ini, silakan klik tombol Unduh Web.
  • Kemudian unduh aplikasi yang tersedia.
  • Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi seperti biasa. Siap.
  • Jika Anda memperbarui aplikasi ini, Anda tidak perlu menginstal aplikasi terlebih dahulu. Cukup unduh dan instal aplikasi lama atau timpa dengan versi terbaru.

Catatan:
Untuk menghindar banned, kalian bisa melakukan pembaruan secara rutin.

Cara Mengganti Tema di WhatsApp Aero

Seperti disebutkan di atas, menggunakan WA Aero menawarkan berbagai pilihan tema yang keren dan menarik.

Pengguna juga dapat memilih jenis dan macam topik yang mereka inginkan sesuai dengan kesukaan dan preferensi mereka. Yang lebih menarik adalah Anda dapat melakukan ini secara gratis.

Akan tetapi dalam sebagian pengguna WhatsApp Aero Apk ada yang belum mengetahuinya, maka dari itu admin memberikan tips cara ganti tema di WA Aero pada penjelasan dibawah ini!!

  • Pertama buka aplikasi WA Aero Apk yang sudah terinstall sebelumnya.
  • Kemudian silahkan klik menu Toga Point yang ada di pojok atas.
  • Lalu masuk ke menu Setting atau Pengaturan Aero.
  • Silahkan kalian temukan menu topik, ketuk di sana.
  • Maka akan muncul berbagai pilihan tema yang keren dan menarik.
  • Pilih salah satu tema aero favorit Anda.
  • Setelah Anda menentukannya, instal temanya.
  • Proses instalasi biasanya memakan waktu beberapa detik.
  • Selesai

Jika Anda ingin mengubah desain di WA Aero, ikuti langkah-langkah diatas secara benar ya teman-teman.

Cara Memperbarui WhatsApp Aero Ke Versi Terbaru

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi WA Aero mod apk adalah ilegal dan tidak menjamin keamanannya karena akun WA Anda dapat diblokir oleh pihak resmi WA.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyediakan cara agar tidak terkena banned di Whatsapp Aero Apk.

Padahal, pengguna hanya perlu mengupdate WA Aero ke versi terbaru secara berkala untuk menghindari hal-hal yang merugikan seperti larangan menggunakan WA-apk Aero.

Jika Anda tidak tahu cara memperbarui WhatsApp Aero ke versi terbaru, silakan ikuti metode di bawah ini.

  • Silahkan kalian buka aplikasi WhatsApp Aero.
  • Kemudian silahkan kalian tekan pada simbol tiga titik di pojok kanan atas.
  • Lalu pilih menu Pengaturan atau Setting.
  • Temukan opsi peningkatan Aero dan klik di atasnya.
  • Kemudian tunggu hingga proses upgrade berhasil.
  • Siap.

Disarankan untuk memperbarui WhatsApp Aero Apk ke versi terbaru agar tidak terkunci. Hal ini tentunya akan mempermudah kalian dalam memperbaharui WA ke dalam versi yang lebih baik lagi.

Baca Juga :

Sekianlah ulasan yang telah kami siapkan dan jelaskan kepada kalian mengenai Whatsapp Aero (WA Aero) Update Terbaru 2022. Semoga bermanfaat terima kasih!!

/* */
error: Semoga selamet panjang umur buat yang copy tanpa izin!!